Tower Kedua Bintaro Plaza Residence Tutup Atap

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melakukan prosesi tutup atap (topping off) tower apartemen Breeze di proyek properti terpadu (mixed use development) Bintaro Plaza Residence (BPR/29 ha), kota baru Bintaro Jaya Sektor 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten), Rabu (31/1/2018).

bintaro-plaza-residence-tower-breeze

Breeze (930 unit) merupakan apartemen tower kedua yang dipasarkan sejak tahun 2015 dan hingga saat ini sudah terjual 80 persen.

“Targetnya unit apartemen bisa diserah-terimakan (hand over) mulai Februari tahun depan. Proyek ini cukup diminati karena banyak konsumen di tower pertama Altiz yang membeli lagi atau repeat order,” kata Dimas Prasasto, Manager Pemasaran BPR, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (31/1).

BPR digemari juga karena mengusung konsep transit oriented development (TOD) melalui pengintegrasiannya dengan stasiun kereta komuter Pondok Ranji (300 m).

Rata-rata konsumennya disebut Dimas merupakan profesional muda berusia 30-40 tahun yang memanfaatkan kereta komuter Jabodetabek untuk mencapai tempat kerja di pusat bisnis Jakarta di Sudirman-Thamrin.

Dari lokasi apartemen ke stasiun Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman yang akan menjadi grand hub seluruh moda trasnportasi massal Jabodetabek, hanya 20 menit.

Breeze menawarkan tipe studio 23,4 m2 (550 unit), tipe satu kamar tidur (KT) 26,9 m2 (290 unit) dan 2KT 43,4 m2 (90 unit). Harganya mulai dari Rp502 juta/unit dengan sebagian perabot sudah disediakan (semi furnished).

Selain kemudahan akses, lokasi apartemen juga dekat dengan exit tol Pondok Aren dan satu kawasan dengan Mal Bintaro Plaza.

“Penghuni juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sudah lama ada di kawasan seperti sekolah internasional, mal, rumah sakit, hotel, perkantoran, dan lain sebagainya. Kami menawarkan program pembelian menarik hingga akhir Maret 2018 berupa depe lima persen saja yang bisa dicicil hingga tiga tahun sampai hadiah langsung kitchen set, AC, dan lain-lain,” ungkap Dimas.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me