Cimanggis City Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Permata Sakti Mandiri (PSM) memulai proses pembangunan (ground breaking) proyek apartemen Cimanggis City (1 ha) di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok (Jawa Barat), Rabu (31/1/2018).

groundbreaking-cimanggis-city

Proyek akan terdiri dari dua tower 24 lantai dan ground breaking dilakukan untuk tower pertama (800 unit dari total 1.600 unit) yang akan menghadirkan bangunan seluas 65 ribu m2.

Menurut Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus, ground breaking ini merupakan selebrasi awal pembangunan sekaligus seremoni pembuktian komitmen developer kepada konsumen yang telah membeli unit. Tahapannya membangun pondasi selama empat bulan, kemudian konstruksi bangunan hingga topping off selama 18 bulan.

“Targetnya akhir tahun 2019 proses serah terima sudah mulai bisa dilakukan. Dengan sudah dimulainya ground breaking ini, besok harganya langsung naik 10 persen. Ini membuat konsumen yang sudah membeli merasa nyaman dengan pembelian unitnya,” katanya.

Sanggam menyebut Cimanggis City sebagai apartemen yang paling terjangkau di kawasan. Unit yang ditawarkan studio 21 m2 dan dua kamar tidur 36 m2 seharga mulai dari Rp270 juta/unit. Lokasinya hanya sekitar 1 km dari exit tol JORR2  Cinere-Jagorawi (Cijago) yang terkoneksi dengan semua jalan tol di Jabodetabek dam dilintasi angkutan umum 24 jam.

Selain itu juga tidak jauh dari Jalan Margonda, jalan protocol Kota Depok yang dipenuhi fasilitas publik dan harga apartemennya sudah di atas Rp600 juta. Jadi, kalau di Margonda kawasannya sudah matang dan kenaikan harga propertinya sudah pelan, di Cimanggis City masih sangat berkembang dengan potensi harga lebih tinggi karena harganya jauh lebih terjangkau

Saat ini penjualan proyerk sudah mencapai 40 persen dengan target tahun ini bisa terjual sampai 70 persen. Konsep pengembangan, fasilitas, segmen harga, serta lokasi proyek disebutnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat suburban yang bekerja di pusat kota Jakarta.

“Kita membidik pasar end user (yang membeli untuk dihuni sendiri) yang membutuhkan hunian di bawah Rp500 juta,” katanya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me