Rumah 2 Lantai di Cibinong Ini Harganya Rp300 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kendati harga rumah di megapolitan Jabodetabek semakin tidak terkendali masih ada beberapa perumahan yang harganya terjangkau kalangan menengah. Salah satunya Mulia Asri di Jl Mandor Naiman, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor. Mini realestat seluas 8.000 m2 ini mencakup 70 rumah terdiri bangunan satu dan dua lantai.

rumah menengah mulia asri cibinong

Tahap pertama seluruhnya hunian satu lantai semuanya sudah terjual. Kini di tahap kedua dipasarkan hunian dua lantai, bangunannya 45 m2, tanah 50 m2 (tipe 45/50). Rumah tersebut dijual seharga Rp372 juta. “Depe-nya hanya Rp5 juta, gratis BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), AJB dan bea balik nama,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Bogor, Selasa (30/1).

Rumah dipasarkan secara inden yang akan diserahkan sekitar tiga bulan setelah akad kredit. Perumahan ini cukup mudah diakses. Dari Stasiun Cilebut sekitar 2,5 km melalui Jl Parakan Kembang-Jl Bumi Pertiwi-Jl Raya Cilebut. Sedangkan  dari kantor Pemkab Bogor di Cibinong sekitar 10-15 menit berkendara dengan motor.

Kawasan sekitarnya sudah cukup berkembang, dalam radius 1-2 km ada sejumlah perumahan yang sudah dan sedang dikembangkan., antara lain Villa Bogor Indah 6. Fasilitas di kawasan juga memadahi, rumah sakit dan sekolah (SD-SMA) tersedia.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me