Vila The Leaf Puncak Terjual 25 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Lokasi, konsep, hingga strategi pricing bisa sangat menentukan keberhasilan pemasaran sebuah proyek properti. Beberapa properti khusus seperti vila misalnya, memasarkannya lebih tidak mudah sehingga harus kuat konsep dan fasilitasnya yang kemudian diramu dengan harga yang tepat sehingga bisa diterima pasar.

vila-the-leaf-puncak

PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), anak usaha PT Anugerah Kasih Investastama (AKI Group), cukup berhasil menawarkan proyek vila The Leaf Boutique Resort di Jalan Veteran II, Teluk Pinang, Banjar Wangi, Ciawi, Bogor (Jawa Barat), 3 km dari exit tol Ciawi. Vila ini dikonsep untuk mengusung kenyamanan dan menjaga privasi.

“Makanya di setiap unit vila kami menyediakan kolam renang pribadi (private pool) sehingga tidak perlu bercampur dengan pengunjung vila lainnya. Ini konsep kecil yang kami tawarkan yang ternyata disukai konsumen. Makanya penjualan kami sangat baik. Dari 36 unit vila dua lantai yang kami tawarkan, sudah terjual 25 unit,” kata Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SAP, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (30/1/2018).

The Leaf Boutique Resort dikembangkan di atas lahan 1,3 ha yang dikonsep dengan sentuhan alam sangat kuat. Rata-rata tipe vila dibangun di atas lahan seluas 150 m2 dengan luas bangunan mencapai 140 m2 yang dilengkapi dua kamar plus dua kamar mandi.

Selain kolam renang pribadi, fasilitas lainnya alligator fish pond, function area yang bisa menampung 100 orang. Seluruh vila sudah berperabot (fully furnished).

Keunggulan lain, terkait lokasi karena vila masih berada di area bawah Puncak sehingga lalu lintasnya belum macet dan tidak terkena jalur pemberlakuan contra flow yang biasa diberlakukan setiap akhir pekan di kawasan. Aksesibilitas yang lebih mudah ini juga disebut Bakhtiar menjadi alasan lain proyek vilanya bisa diterima pasar.

“Total investasi untuk proyek ini mencapai Rp200 miliar dengan harga vila mulai dari Rp2,5 miliaran per unit. Kami juga memberikan cara bayar yang menarik seperti tanpa depe dan kemudian libur bayar. Vila bisa ditinggali sendiri atau untuk investasi. Kami memberikan jaminan sewa hingga lima tahun,” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me