Damoci Bangun Mall Kekinian Seluas 4 Hektar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek properti terpadu atau mixed use development Daan Mogot City (Damoci) di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, akan menghadirkan shopping center Damoci Lifestyle di kawasannya. Pusat lifestyle di proyek seluas 16 ha itu akan dibangun seluas 40 ribu m2 atau 4 hektar untuk menjangkau target pasar yang diperkirakan mencapai 6.000 orang per hari.

mall damoci

“Fokus dari pusat lifestyle ini entertainment, relaksasi, dan sosial yang akan berbeda dari mal yang sudah ada di Jakarta. Kami akan mengadakan indoor artificial river, sebuah sungai buatan dengan lebar enam meter dan panjang 300 meter di dalam mal yang terinspirasi dari The Little Venice di Italia. Juga akan banyak spot untuk swafoto. Pokoknya mal ini akan sangat beda dari yang sudah ada,” kata Shen Chao, General Manager of Daan Mogot City saat memaparkan progres proyek kepada media massa di kantor marketing Damoci, Selasa (30/1/2018).

Damoci dikembangkan China Communication Construction Group (China) dalam empat tahap hingga tahun 2028. Tahap pertama akan dibangun tujuh tower apartemen dan satu mal dengan investasi mencapai Rp1 triliun (tahap pertama).

Proyek yang dipasarkan sejak Oktober 2016 dan mulai dibangun (ground breaking) April 2017 ini saat ini diklaim sudah membukukan penjualan apartemen 1.059 unit dari tiga tower yang mulai dibangun. Targetnya serah terima unit bisa dilakukan Maret 2020 bersamaan dengan beroperasinya mal.

Tipe unit mulai dari studio 28 m2 sampai 1-3 kamar tidur 38-79 m2 seharga Rp20–25 juta/m2 atau mulai dari Rp570 juta/unit saat ini. Setiap balkon apartemen di Damoci akan memiliki lebar yang sama dengan ukuran unitnya, sehingga balkon bukan hanya area artifisial tapi bisa digunakan sebagai ruang untuk menaruh satu set kursi.

“Sejak proyek dipasarkan kenaikan harganya sudah mencapai 10 persen. Kami juga memberikan garansi pembelian kembali (buy back guarantee) kalau unit tidak bisa diserah-terimakan tepat waktu. Kalau nanti bulan Maret 2020 ditambah masa tenggang hingga September belum diserah-terimakan, kami akan membeli kembali unit tersebut dengan harga September 2020,” ujar Shen.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me