Gelar NBC XXVI, ERA Indonesia Apresiasi MA dan MB Berprestasi

Big Banner

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate/MA & Member Broker/MB yang gemilang, ERA Indonesia mengadakan acara penghargaan tahunan ERA National Business Conference XXVI (NBC XXVI) di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel – Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (24/1) dengan mengusung tema Dream. Think. Be Big.

Penghargaan tahun ini dihadiri oleh delegasi internasional dari Singapura, Thailand dan Jepang. Turut hadir pula Hartono Sarwono selaku Ketua DPP AREBI dan Hendro S. Gondokusumo, Founder ERA Indonesia untuk menyerahkan penghargaan President Award. Perhelatan National Business Conference XXVI kali ini dimeriahkan dengan Talkshow menghadirkan Taufik Hidayat dan hiburan oleh Judika, pemenang Indonesian Idol.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa ERA Indonesia selalu bergerak maju dan terus mendominasi pemasaran properti di tanah air. “ERA secara konsisten menyelenggarakan acara penghargaan yang terbesar dan terbaik untuk para Member Broker & Marketing berprestasi ERA di Indonesia. Hanya ERA yang juga konsisten memberikan pelatihan – pelatihan yang tidak hanya rutin namun juga berkualitas dan melibatkan pakar – pakar terbaik di bidangnya, yaitu para senior marketing ERA yang sudah terbukti sukses dan kompeten di bidangnya,” ujar Darmadi.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa ERA masih dapat mempertahankan omzet di tahun 2017 dengan kenaikan sekitar 10% berbanding tahun 2016 dan tentunya semakin optimis untuk menghadapi tahun 2018. ”ERA masih dapat meraih pencapaian yang luar biasa di tengah gejolak ekonomi nasional dan meningkatkan omzet menyeluruh yang merupakan hasil kerja keras dari seluruh Team ERA di Indonesia,” kata Darmadi.

Menutup sambutannya, Darmadi tak lupa menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang turut mendukung kesuksesan ERA, “Pada kesempatan ini, saya atas nama ERA Indonesia ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan, para developer, rekan-rekan bank, rekanan bisnis lainnya, serta secara khusus Member Broker dan Marketing Associate ERA atas kepercayaan serta masukan yang tiada henti untuk kemajuan ERA Indonesia. Berkat peran serta Anda semua, ERA Indonesia dapat menjadi the number one property agent in Indonesia.”

Penghargaan yang diterima para marketing berprestasi tak hanya dalam bentuk simbolisasi berupa piala dan medali. Peraih penghargaan Top Producer Associate dan Top Member Broker dalam NBC berkesempatan menghadiri acara tahunan terbesar ERA, yaitu ERA International Business Conference 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada tanggal 19 – 21 Februari 2018.

Sementara pada ajang penghargaan regional ERA se-Asia Pacific, para MA dan MB ERA Indonesia pun berhasil mencapai prestasi luar biasa yang dikenal dengan kategori ERA Elite Awards. Khusus untuk Member Broker, ERA memberikan penghargaan President’s Award yang termasuk dalam rangkaian acara ERA Asia Pacific Business Conference 2018 (APBC 2018) yang berlokasi di Singapore pada tanggal 8 Februari 2018.

Berikut daftar lengkap penerima penghargaan :

Top Producer Associates Overall:
Fenny Gunawan (ERA Galaxy)
Louis Tirtomoyo Santoso (ERA Prestige)
Desy Susanti (ERA Dea)

Top Producer Associates Primary:
Fenny Gunawan (ERA Galaxy)
Paulus (ERA Top Pantai Mutiara Branch)
Erfinaty Tan (ERA Peak)

Top Producer Associates Secondary:
Louis Tirtomoyo Santoso (ERA Prestige)
Desy Susanti (ERA Dea)
Eddie Muljawan (ERA Bandung)

Top Member Broker Overall:
ERA Galaxy (Hendro Sutantio)
ERA Victoria (Evelyne Adam)
ERA Top (St. Harko Pradono)

Top Member Broker Primary:
ERA Galaxy (Hendro Sutantio)
ERA Top (ST Harko Pradono)
ERA Radiant (Ratih Ratnawulan)

Top Member Broker Secondary:
Hendro Sutantio (ERA Galaxy)
Evelyne Adam (ERA Victoria)
ERA Star (Hafrizal Chan)

mpi-update.com