Perumahan Laksa View, Hunian Modern Hanya Rp 150 Juta

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Citra Laksa Propertindo menghadirkan Laksa View salah satu kawasan hunian yang berada di kawasan Punggur kini hadir untuk menjawab mimpi Anda untuk memiliki hunian baru yang murah dan berkualitas.

Diberikan nama Laksa View, karena perumahan ini menawarkan ribuan pemandangan yang indah diantaranya laut biru yang menentramkan jiwa. Selain itu, ROW jalan yang dibangun di perumahan tersebut pun cukup luas.

“Kami tidak mau membuat row jalan yang kecil. Paling kecil itu tujuh meter, itupun yang tidak bersimpangan. Kalau rumahnya ada yang berhadapan, minimal delapan meter. Jadi masih bisa lewat dua mobil,” ujar Dirut Pengembang PT Citra Laksa Propertindo, Rohmat pada Kamis (1/2/2018).

Rohmat menambahkan, Perumahan Laksa View hadir dengan konsep dry wall untuk dinding rumah, pertama di Batam. Dinding dry wall ini memiliki ketahanan lebih dibandingkan bata merah, batako dan sejenisnya.

Kelebihan lainnya, dengan menggunakan dinding inipun, memudahkan pembangunan rumah. Sehingga dapat dibangun dengan menghemat waktu pembangunan.

“Ini perumahan kami yang pertama. Rencananya proses pembangunan itu dua tahun, tapi kami upayakan setahun ini selesailah. Konsep yang kita bawa itu menggunakan dry wall. Dari tingkat kekuatan, kalau yang lainkan k50, tapi kalau dry wall ini k125. Selain lebih kuat, pemasangannya juga mudah,” tuturnya.

Satu rumah diperkirakan hanya membutuhkan waktu 20 hari untuk pembangunannya. Menawarkan 140 unit rumah tipe 30/60 dan tipe 36/72. Pembangunan rumah diperkirakan selesai selama 160-180 hari ke depan.

“Ini yang pertama di Batam, dan jadi prototype kedua di Jawa menggunakan dry wall. Rencana kami ada dua perumahan, tapi konsep yang satu lagi berbeda,” ujarnya.

?Berdekatan dengan Pelabuhan Roro, perumahan ini pun memiliki berbagai macam fasilitas umum nantinya. Seperti lapangan futsal dan ruang serba guna. “Kami tidak akan membiarkan begitu saja lahan untuk fasumnya. Pasti kami bangun,” ucapnya.

Dibanderol mulai dari harga Rp 150 jutaan, bagi Anda yang membeli cash keras akan mendapat diskon 10 persen. Sedangkan untuk pembelian cash bertahap bisa sampai 36 kali.

“Untuk yang mau KPR, cicilan uang muka masih panjang, bisa 15 sampai 24 kali. Dengan estimasi perbulannya Rp 1,2 sampai Rp 1,7 juta,” ucapnya.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung datang ke kantor pemasarannya di Ruko Grand Niaga Mas blok B 52, Batam Centre.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me