Groundbreaking, Tower Pertama Cimanggis City Resmi Dibangun

Big Banner
Cimanggis City. Foto. Rumah123/Istimewa

Tower pertama Apartemen Cimanggis City seluas 65.000 meter persei setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektare resmi ground-breaking pada Kamis (31/1/2018). Setelah seremonial ini, maka apartemen yang berlokasi di Cimanggis, Depok, ini pun memulai pembangunannya.

Dengan total unit berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios, hunian vertikal di kawasan suburb ini menyediakan 2 pilihan tipe, yaitu Tipe 21 (Studio) dan Tipe 36 (2 Kamar Tidur).

“Groundbreaking ini adalah selebrasi awal pembangunan sekaligus seremoni sebagai bukti komitmen kami kepada seluruh customers yang telah membeli unit apartemen di Cimanggis City,” kata Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus.

 

(Kika) Sanggam Sitorus (Project Director Cimanggis City), Agus Susilo (Direktur Utama Cimanggis City), Donny Wijaya (COO Cimanggis City). Foto: Rumah123/Cimanggis City

  

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Perlu diingat bahwa hunian bukan hanya sekadar tempat berteduh bersama keluarga, namun juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan pada masa depan. Saat ini sudah banyak orang menyadari dua hal tersebut. Maka banyaklah permintaan hunian yang tidak hanya dapat memenuhi segala kebutuhan dan kenyamanan di lingkungannya, tapi juga menyangkut aksesibilitas dan fasilitas eksternalnya.

Sebagai pengembang, PT Permata Sakti Mandiri sudah ikut mengatasi backlog hunian yang semakin tinggi dan paling tidak menawarkan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat suburban di kawasan Jabodetabek.

Kawasan Cimanggis merupakan kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat suburban yang bekerja di kota besar, katakanlah Jakarta. Lokasinya strategis karena terletak di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok dan Ibu Kota DKI Jakarta.

Baca juga: Cimanggis City, Apartemen Rp250 Jutaan bagi Para Suburban, Apakah Itu Kamu?

Berkonsep lagoon leisure, Cimanggis City tidak hanya bisa memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas, namun juga bisa jadi tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Apartemen ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harganya yang terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau. Tambahan keunggulannya, yakni akses transportasi 24 jam dan infrastruktur yang superlengkap, yakni Pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ataupun sebaliknya.

Selain itu, juga dekat dengan stasiun kereta commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor dan pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi Cimanggis City untuk ke depannya.

rumah123.com