Berkonsep TOD, Baru Topping Off, Breeze Tower Diserbu Konsumen

Big Banner

 

Tipe Studio, Breeze Tower, Apartemen Bintaro Plaza Residences. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

  

Dekat dengan Stasiun Pondok Ranji, Breeze Tower yang merupakan bagian dari Bintaro Plaza Residence (BPR), mengklaim sebagai hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Selain stasiun kereta rel listrik (KRL), di kawasan BPR ini juga tersedia akses transportasi publik. Berlokasi di Jantung Bintaro, infrastruktur BPR ikut berkembang dengan baik. Ada jalan tol, feeder bus trans-Bintaro dan in-trans Bintaro, serta transportasi pendukung lainnya.

“Breeze Tower ini dibangun dekat dengan berbagai fasilitas seperti Stasiun Kereta Pondok Ranji yang berjarak hanya sekitar 300 meter dari BPR. Kami menyebutnya walking distance karena ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama enam menit,” kata Manajer Pemasaran BPR, Dimas Prasasto, pada acara topping off Breeze Tower, Rabu (31/1/2018), di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Bintaro Plaza Residences Hadirkan Breeze Tower

Breeze Tower merupakan tower kedua BPR yang terdiri atas 930 unit dengan 3 tipe hunian, yakni Tipe Studio (23,40 nett) 550 unit, Tipe 1 Kamar Tidur (26,91 nett) 290, Tipe 2 Kamar Tidur (43,42 nett) 90 unit. Harga mulai dari Rp502 juta termasuk PPN (semi furnished).

Tipe yang banyak diminati konsumen adalah Tipe Studio karena investasinya kecil, tapi potensi ROI (Return of Investment)-nya tinggi. BPR memang merupakan produk properti berinvestasi tinggi. Buktinya, unit di tower pertama, Tower Altiz, ROI-nya hingga 42% dan rental rate-nya 10%.

“Pembeli Tipe Studio banyak yang menyewakan unitnya. Tapi, yang membeli Tipi 2 Kamar Tidur umumnya adalah end user,” kata Dimas.

Menurut dia, para pembeli Breeze Tower didominasi para eksekutif muda yang sudah biasa memanfaatkan moda transportasi umum, tapi mereka penyuka hunian yang berfasilitas lengkap. Hunian yang dirancang MKPL Architect, perusahaan arsitektur dari Singapura, ini memiliki fasilitas Smart Card, CCTV, 7 lift pengunjung dan 2 lift servis, dal lahan parkir di dalam kawasan BPR.

Baca juga: Pengin ke Jalan Sudirman Cuma 20 Menit? Pilihlah Breeze Tower!

Sejak dipasarkan pada 2015, unit Breeze Tower sudah terjual 80% dan serah-terima akan dilaksanakan oleh pengembangnya, PT Jaya Real Property Tbk (PT JRP), pada Februari 2019. Tercatat bahwa pembeli tower pertama BPR, juga membeli lagi unit di Breeze Tower.

Terintegrasi dengan Stasiun Pondok Ranji, para penghuni BPR bisa memanfaatkan KRL Jabodetabek yang membawa penghuni ke pusat bisnis di Jakarta, sebut saja Tanah Abang, Sudirman, Palmerah, dan Dukuh Atas dengan waktu tempuh kurang dari 20 menit. BPR juga dekat dengan pintu keluar Tol Pondok Aren yang akan membawa penghuni ke Jalan Raya Bintaro dalam waktu 6 menit saja.

Baca juga: Meski Lebih Mahal, Justru Tipe Apartemen Inilah yang Banyak Peminatnya

Selain akses dan sarana transporatsi yang mudah, BPR dikelilingi pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, BXC Mall, Lotte Mall, Carrefour, dan Giant. Juga sekolah Pembangunan Jaya, Global Jaya International School, dan Rumah Sakit Premier Bintaro, Central Business Distric (CBD) Bintaro, serta berbagai ruko dan bank.

Adakah kemudahan cara pembayaran? Nah, untuk setiap transaksi mulai 1 Januari 2018 hingga 31 Maret 2018, Breeze Tower menawarkan kemudahan cara pembayaran. Mulai dari KPA dengan DP 10 %, DP yang bisa dicicil selama 3 tahun, dan booking fee hanya Rp5 juta.

Belum lagi, masih ada hadiah lho! Untuk transaksi pada kurun waktu tersebut, ada hadiah sepeda lipat Brompton Special Edition, DJI Spark, dan paket liburan ke Eropa. Asyiik kan? Beli yuk!

rumah123.com