Bidik Keluarga Muda, Damoci Tawarkan Hunian Terjangkau

Big Banner
Show Unit Daan Mogot City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Siapa sih yang nggak pengen memiliki hunian terjangkau? Apalagi bagi kaum milenial yang ingin hidup mandiri atau mungkin baru saja menikah.

Ketimbang tinggal di rumah orang tua atau mertua, kan lebih baik memiliki hunian sendiri. Super blok Daan Mogot City bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Wah, Agen Properti Punya Peran Penting dalam Pemasaran Daan Mogot City

Lokasinya berada di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Aksesnya ke beberapa jalan tol pun dekat. Super blok ini juga dekat dengan terminal Kali Deres dan juga akses bus Trans Jakarta.

Apartemen yang dikembangkan oleh developer dari China, China Communications Construction Group (CCCG) ini memang membidik generasi muda. Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 16 hektare.

Baca juga: Wah, Ada Jaminan Buy Back Guarantee dari Daan Mogot City

“Target ke keluarga muda, bisa untuk yang baru menikah atau mau menikah. Harganya masih terjangkau kok,” ujar Head of Broker Coordinator Daan Mogot City, Joshua Raditya dalam konferensi pers di marketing gallery, Jakarta Barat pada Selasa (30/1/2018).

Joshua enggan mengungkapkan berapa harga unit terendah yaitu studio dan juga harga cicilan per bulan. Namun, dia meyakinkan kalau harganya masih terjangkau.

Baca juga: Damoci Hadirkan Hunian Impian bagi Penghuni

Dia mengungkapkan kalau harganya bisa dihitung dengan harga per meter persegi yaitu Rp21 juta. Harga tersebut tentunya terbilang murah untuk hunian vertikal di Jakarta.

Selain harga terjangkau, Damoci memiliki sederetan fasilitas seperti sekolah bertaraf internasional, kolam renang, pusat kebugaran, healthcare, serta kawasan komersial. Unit apartemen juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me