Evercoss Genjot Pembangunan Apartemen Pasific Garden Style

Big Banner

Sukses di bisnis smartphone, Bos Evercoss, Akwan Natanel melirik pasar properti di wilayah Alam Sutera, Tangerang, Banten. Keseriusan bos Evercoss ditandai dengan pelaksanaan ground breaking apartemen Pacific Garden Style yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Untuk memepercepat pembangunan apartemen, Bos Evercoss menggelontorkan investasi sekitar Rp1 triliun untuk melakukan pemancangan tiang pertama.

“Pemancangan tiang pondasi dimulai awal tahun ini dan akan dikejar terus hingga selesai. Pemancangan ini adalah tahap awal dalam proses pembangunan dan merupakan bukti serta komitmen Pacific Garden Style terhadap konsumennya,” ujar Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pasific Garden Style.

Lebih lanjut Mayo mengatakan, Pacific Garden Style berada di pusat bisnis dan pendidikan, yaitu Universitas Bina Nusantara (BINUS), Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 8000 orang dan terus-menerus bertambah, tentunya menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, berkreativitas, maupun bekerja.

“Buat Anda yang ingin berinvestasi tentunya tidak perlu ragu karena investasi ini sangat menjanjikan karena pasar yang dibidik sudah terbentuk.,” kata Mayo seraya menambahkan dengan membeli apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar Rp4 juta-an per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 9% per tahun.

“Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandingkan pajak atas sewa (10%). Hal ini menjadi pertanda investor semakin yakin dengan Pacific Garden Style yang diprediksi akan memberikan Return of Investment (ROI) yang besar,” ujar Mayo.

Pada 3-11 Februari 2018, Pacific Garden Style akan berpartisipasi dalam Indonesia Properti Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B No. 45. Pada event akbar tahunan tersebut, Pacific Garden Style akan memberikan beragam benefit bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran. Banyak hadiah dan promo langsung seperti harga mulai dari Rp. 500 jutaan, cash back Rp3,5 jutaan/bulan serta bayar Rp5 juta dapat Rp 5 juta.

Mayo menjelaskan, masuknya Bos Evercoss ke bisnis properti membawa konsep kekinian yakni Stylish living for young generation. Kompleks apartment Pacific Garden Style menjawab demand para generasi muda ini. Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 tower dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik ini memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2.

Berbagai jenis restoran dan café di lantai Ground dan Mezanin menjadi lokasi hangout dan berkumpul para kaum muda. Co-working space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaberasi dan berkreasi.

Begitu juga dengan Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan even bersama. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk relaks dan hidup sehat.

“Ekosistem yang dibangun sejak dini menjadikan Pasific Garden Style sebagai satu-satunya apartemen di Alam Sutera yang memenuhi kebutuhan anak-anak muda. Segmen anak-anak muda menjadi sangat potensial karena terdapat beragam universitas di daearah tersebut yang dipenuhi dengan universitas ternama. Dengan banyaknya mahasiswa ini, menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, bergaul, maupun bekerja. Pasific Garden Style akan terus membentuk ekosistem anak-anak muda dan para mahasiswa agar tereksplore potensi yang dimilikinya,” papar Mayo. YS

mpi-update.com