Apartemen Pelatih PSG Kemalingan, Kostum Neymar Ikutan Dicuri!

Big Banner
Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery (Rumah123/The Sun)

Kalau ada maling masuk ke rumah atau apartemen seseorang, sebenarnya ini hal biasa kan? Apalagi kalau kehilangan barang-barang mahal.

Namun, kalau maling juga ngembat barang yang tidak biasa, sepertinya kostum sepak bola, ini pastinya maling luar biasa. Niat banget kan?

Baca juga: Rumah Neymar Selalu Bertetangga dengan Pesepakbola Top

Pelatih klub Liga Prancis Paris Saint-Germain, Unai Emery mengalami nasib sial. Apartemen milik pria asal Spanyol itu kemalingan.

Dia kehilangan sebuah jam mewah merek Rolex seharga 6.000 pound (Rp114 juta) serta dua tas mewah merek Channel milik istrinya Louisa Fernandez. Emery juga kehilangan sebuah kostum Paris SG yang ditandatangani bintang baru Neymar.

Baca juga: Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Pemain asal Brasil, Neymar direkrut Paris SG dari tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Neymar menjadi pemain dengan nilai transfer termahal di dunia dengan harga 200 juta pound (Rp3,8 triliun).

Apartemen milik Emery ini berada di ibu kota Prancis, Paris, Apartemen ini berada di lantai tujuh. Emery menyewanya seharga 18.000 pound (Rp344 juta) perbulan.

Baca juga: Yuk, Tengok Isi Garasi Rumah Neymar

Saat maling masuk, Emery sedang mendampingi timnya menghadapi Strasbourg dalam pertandingan Piala Prancis. Paris SG menang dengan skor 4-2.

“Pintu tertutup namun tidak dikunci. Pintu memang dirusak. Pencuri mengambil tas mewah, perhiasan, kaos sepak bola, dan pakaian rancangan desainer,” ujar polisi Paris kepada AFP.

Baca juga: Rumah Ini Pernah Disewa Neymar Rp119 Juta Per Malam!

Wah, kostum Paris SG dengan nama dan tanda tangan Neymar? Hmm, memorabilia ini bakal mahal banget tuh. Pantas saja malingnya ambil juga.

Kalau kamu koleksi kostum sepak bola juga nggak? Kalau iya, nantinya koleksi properti juga ya alias investasi properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me