Masih Ada Kok Hunian Rp300 Jutaan di Kelapa Gading, Buruan Beli

Big Banner
Maket Apartemen Tifolia (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Ingin punya hunian di Jakarta, dekat dengan berbagai fasilitas umum, dan punya akses transportasi yang bagus, plus harganya terjangkau? Sepertinya bukan mimpi kok.

Kamu masih bisa mendapatkan hunian seperti ini di Kelapa Gading, Jakarta Utara yaitu apartemen Callia dan Tifolia. Apartemen ini berada di persimpangan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Kayu Putih Raya.

Baca juga: Lagi, Hunian TOD, Bakal Hadir di Depo LRT Kelapa Gading

Perusahaan pengembang Duta Anggada Group mengembangkan dan membangun dua proyek ini. Saat ini, developer telah menyelesaikan pembangunan kedua tower dan gencar memasarkan apartemen Tifolia. .

Lokasi apartemen ini strategis karena berada tepat di depan halte Trans Jakarta dan juga akses langsung ke pintu tol dalam kota. Nantinya, apartemen ini juga dekat dengan stasiun LRT (light rapid transit).

Baca juga: Pengembang Meningkatkan Aktivitas Setelah Lebaran

Apartemen ini juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Kelapa Gading seperti Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, dan La Piazza. Lokasinya juga dekat dengan sekolah, universitas, rumah sakit, dan juga perkantoran.

Tifolia menawarkan unit studio dan 1 bedroom dengan ukuran mulai dari 19 meter persegi hingga 32 meter persegi. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp319 juta.

Baca juga: Inilah 10 Pengembang dan Arsitek Terbaik 2017 Versi BCI Asia

“Kalau harga tanah di Kelapa Gading itu sudah mahal. Kita bangun dua tower, Callia dan Tifolia. Tifolia itu harganya mulai dari Rp319 juta. Ada studio dan 1 bedroom,” ujar General Manager Marketing Department Tifolia Apartment, Franky Widjaja kepada Rumah123.

“Tipe di Tifolia memang lebih kecil dari Callia. Namun, harga lebih terjangkau. Nggak ada lagi seperti ini di Kelapa Gading,” katanya lagi.

Baca juga: 3 Hunian Ini Punya Akses ke Bandara Via JA Connexion, Beli Yuk!

Franky memaparkan kalau down payment (DP) atau uang muka dapat dicicil. Sementara untuk cicilan per bulan unit apartemen Tifolia mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

Bagi kamu yang sedang mencari hunian vertikal dengan sederetan kemudahan yang ditawarkan, kamu bisa mendatangi booth Tifolia di Indonesia Property Expo 2018 di hall A dan B Jakarta Convention Center yang berlangsung dari 3 hingga 11 Februari.

Baca juga: Hanya 10% Unit Callia Apartment yang Belum Terjual

Kalau kamu membeli unit Tifolia di pameran ini, kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone Samsung lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me