Damai Putra Group Luncurkan Logo Baru, Semangat Kolaborasi Buat Semua!

Big Banner
Sayana Apartment, sebuah proyek properti besutan Damai Putra Group. Foto: Rumah123/Damai Putra Group

 

  

Damai Putra Group yang telah mengembangkan properti selama 37 tahun di lebih dari 17 kota Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, kini punya logo baru yang lebih modern, dinamis, dan energik. Logo baru tersebut bersimbol “dan” (&) yang bermakna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian pada detail, kejujuran, dan kualitas.

Brand Transformation Launching Ceremony dilaksanakan bersamaan dengan Pameran properti yang diselenggarakan BTN (Bank Tabungan Negara), yakni Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung 3-11 Februari 2018.

Baca juga: Kado Spesial Akhir Tahun dari Damai Putra Group, Mauuu..?

Damai Putra Group hadir di arena pameran properti yang berlokasi di Hall A tersebut dengan menawarkan promo menarik selama pameran berlangsung, yakni angpao hoki emas sampai dengan 400 gram tanpa diundi.

 

Seremoni logo baru Damai Putra Group di pameran properti di JCC Jakarta., Sabtu (3/2/2018). Foto: Rumah123/Damai Putra Group

Seluruh jajaran direksi Damai Putra Group, mitra kerja, tenant, agen properti dan rekan-rekan media se-Jabodetabek, menghadiri seremoni pada Sabtu (3/2/2018) tersebut. Bagi Damai Putra Group, partnership adalah The Heart of Damai Putra. Itu sebabnya Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembangnya keluarga Indonesia.

Baca juga: Cluster Lavesh Diminati Para Pencari Rumah dan Investor

Akan tetapi, bukan sekadar pergantian logo baru, namun juga hadir visi dan misi baru, nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman, memberikan yang terbaik, bersinergi, dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi dan diakui memiliki kualitas, layanan, dan desain prima di Indonesia.

Seluruh jajaran Direksi dan Manajemen Damai Putra Group optimistis bahwa perubahan logo dan lain-lainnya akan berdampak positif bagi perkembangan perusahaan di masa yang akan dating, berikut lingkungan dan komunitas sekitarnya. Damai Group membuka 2018 ini sebagai babak baru dengan sejarah indah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me