CR7 Juga Punya Sisi Spiritual yang Kental, Lho!

Big Banner
Cristiano Ronaldo Memasang Patung Kepala Budha di Taman Rumahnya (Rumah123/Daily Mail)

Rumah mewah yang memiliki luas 798 meter persegi ini memiliki desain interior modern minimalis. Cat abu-abu dan putih diaplikasikan pada rumah ini.

Banyak furnitur dan pernak-pernik berwarna abu-abu, hitam, atau putih yang dipasang di rumah ini. Padahal pemilik rumah ini sudah memiliki empat orang anak.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Cristiano Ronaldo memang memilih warna netral untuk rumahnya. Meski dia tinggal di sini bersama kekasihnya Georgina Rodriguez.

Selain itu, masih ada empat putra-putrinya yaitu si sulung Cristiano Jr, anak kembar Eva Maria dan Mateo, serta si bungsu Alana Martina.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Rumah mewah pemain klub Liga Spanyol, Real Madrid ini berada di kawasan eksklusif La Finca di Pozuelo de Alarcon. Kawasan ini berjarak 10 km dari ibu kota Spanyol, Madrid. Area ini hanya memiliki penduduk sebanyak 85.000 jiwa.

Selain desain modern minimalis, kapten tim nasional Portugal ini juga memberikan sentuhan spiritual. Uniknya, Ronaldo malah memasang dua patung Budha. Penempatan patung Budha ini memang unik karena Ronaldo beragama Katholik.

Baca juga: Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Salah satu patung berupa kepala Budha yang ditempatkan di taman. Sementara satu lagi berupa patung Budha yang sedang duduk bersila yang ditaruh di dekat pintu masuk rumah.

Hmm, kalau kamu pasang pajangan apa di rumah kamu? Kalau punya hunian, jangan lupa untuk merancang desain interiornya ya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Lagi Cari Apartemen di Inggris. Jadi Pindah ke MU Nih?

Cristiano Ronaldo Memasang Patung Budha di Depan Pintu Rumahnya (Rumah123/Daily Mail)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me