Rancamaya Kembangkan Distrik Baru Kingsville, Rilis Cluster Perdana Salavador

Big Banner
Distrik Kingsville, Cluster Salvador (Rumah123/Rancamaya)

Setelah sukses membangun dan mengembangkan perumahan mewah Rancamaya di Bogor, Jawa Barat, Suryamas Group mengembangkan distrik terbaru Kingsville.

Kingsville menjadi distrik terbaru dari Rancamaya. Luasnya mencapai 28 hektare. Nantinya, distrik ini akan memiliki kawasan rumah tinggal, pendidikan, area komersial, dan sarana olahraga.

Baca juga: Rancamaya Rilis Fase Kedua Cluster Rosewood

Tahap pertama pengembangan distrik ini adalah cluster Salvador. Nama ini terinspirasi dari Salvador Dali, seorang seniman besar dunia asal Spanyol. Dia dikenal sebagai pelukis, pematung, dan lainnya.

Cluster ini dikembangkan dengan mengangkat konsep seni dan gaya Spanyol pada hunian, lansekap, lainnya. Apalagi kawasan ini memiliki pemandangan indah dari lapangan golf serta beberapa gunung seperti Salak, Pangrango, Gede, dan Pancar.

Baca juga: Rancamaya Bakal Merilis Richmond Peak pada 2017

“Salvador adalah kawasan premium, sirkulasi udara, sirkulasi cahaya bagus. Lokasi terendahnya di ketinggian 385 meter,” ujar Sales Manager Rancamaya, Maya Claudya kepada Rumah123.

Salvador menawarkan tiga tipe rumah yaitu Line, Escala, dan Forma. Line merupakan rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi, tipe Escala berukuran 46 meter persegi, dan Forma yang berukuran paling besar 69 meter persegi.

Baca juga: Gandeng Hadiprana, Rancamaya Siapkan Cluster Premium

Harga yang ditawarkan di cluster Salvador ini mulai dari Rp665 juta. Sementara untuk cicilan hanya sebesar Rp5 jutaan.

Selain hunian, cluster ini juga menawarkan kawasan komersial yaitu ruko dan juga kavling. Ada 24 kavling dengan beragam luas yang dipasarkan.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Distrik Kingsville ini juga memiliki kemudahan akses dengan beragam fasilitas umum yang berada di Rancamaya Golf Estate seperti hotel, club house, dan lapangan golf.

Kawasan ini juga strategis karena dekat dengan tol Bocimi (Bogor, Ciawi, Sukabumi) dan tol BIRR (Bogor Inner Ring Road).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me