Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Big Banner
Maket Rumah Royal Tajur (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Pernah melihat rumah mewah di kawasan elit Rancamaya atau Sentul? Pastinya kamu pernah melihat rumah dengan lahan berkontur.

Ada yang memiliki garasi di bagian tanah yang menurun, sedangkan rumah berada di bagian atas lahan yang lebih tinggi. Sebaliknya, ada juga garasi berada di bagian lahan paling atas, namun rumah justru berada di bagian tanah yang menurun.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Wah, mau punya rumah seperti ini? Royal Tajur yang berada di Bogor, Jawa Barat dikembangkan oleh Suryamas Group juga membangun rumah dengan tipe serupa namun dengan luas lebih kecil. Suryamas Group juga menaungi Rancamaya.

“2018 ini kita pasarkan unit yang berkontur, split level. Keunggulan Royal Tajur ini tanah berkontur, split level. Luas bangunan di bawah 100 meter, ada yang ukuran 72 meter persegi. Ada yang down slope, ada yang up slope,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Rancamaya Golf Estate, Surga bagi Para Golfer

Royal Tajur sedang mengembangkan dan memasarkan unit rumah tapak dengan lahan berkontur yaitu cluster Avebury. Tipe ini memiliki luas bangunan mulai dari 72 meter persegi.

Tipe terbesar memiliki luas bangunan 96 meter persegi, khusus untuk unit yang berada di sudut. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 juta.

Baca juga: Royal Tajur Mulai Dipasarkan Suryamas Group

Frans memaparkan kalau konsumen bisa memiliki hunian di cluster Avebury dengan cicilan sekitar Rp7 jutaan dengan masa 15 tahun.

Royal Tajur memiliki banyak keunggulan. Perumahan ini memiliki club house yang mewah. Selain itu, perumahan ini memiliki akses yang dekat dengan exit tol Bogor dan exit tol Jagorawi.

Baca juga: Royal Tajur Raih The Prospective Housing in Bogor Versi PIA 2017

Bagi mereka yang ingin membeli unit hunian di Royal Tajur dapat mendatangi Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan di Hall A dan B  Jakarta Convention Center, Jakarta pada 3-11 Februari 2018. Pembeli dapat menikmati beragam kemudahan serta hadiah langsung seperti televisi, dispenser, hingga sepeda lipat.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me