Belum Sanggup Beli Rumah Tapak, Ya Beli Aja Apartemen Lebih Dulu

Big Banner
Maket Cimanggis City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Bagi kebanyakan orang Indonesia, kalau memiliki properti ya sudah pasti rumah tapak atau landed house. Salah satu faktornya adalah adanya tanah.

Untuk memiliki rumah tapak, tentunya orang harus mengeluarkan uang banyak untuk membelinya. Tidak semua orang, apalagi milenial bisa mewujudkannya.

Baca juga: Ajak Anak-Anak Kenalan dengan Apartemen, Cimanggis City Gelar Lomba Mewarnai

Sebenarnya, kalau kamu ingin mempunyai rumah tapak dan belum mampu, kamu bisa mengalihkannya dengan membeli apartemen lebih dulu. Hal ini pernah diungkapkan oleh Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Milenial bisa menjadikan pembelian apartemen sebagai batu loncatan. Setelah membeli apartemen dan kemudian karier kamu membaik plus pendapatan kamu naik, kamu bisa menjual apartemen untuk menjadi modal uang muka membeli rumah.

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Hal serupa juga yang mau disampaikan oleh perusahaan pengembang yang membangun Cimanggis City. Developer membidik target market yang belum bisa membeli rumah.

“Karena banyak pasangan muda, banyak karyawan, yang dari pada beli rumah di pinggiran yang jauh juga, ya harganya nggak murah juga,” ujar Director Cimanggis City, Agus Susilo kepada Rumah123.

Baca juga: Groundbreaking, Tower Pertama Cimanggis City Resmi Dibangun

Cimanggis City menawarkan apartemen dengan harga terjangkau yaitu Rp275 juta untuk tipe studio. Konsumen hanya perlu merogoh Rp2,3 juta untuk cicilan per bulan.

Superblok ini terdiri dari dua tower apartemen yang masing-masing terdiri dari 800 unit apartemen. Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu studio dan 1 bedroom.

Baca juga: Lirik Pembeli Milenial, Cimanggis City Hadirkan Hunian Vertikal dengan Harga Terjangkau

Cimanggis City memiliki sejumlah fasilitas seperti lagoon, kolam renang, ritel, dan lainnya. Apartemen ini berada di jalan Raya Bogor. Lokasinya tidak jauh dari pintu tol Cijago dan rencana stasiun LRT (light rapid transit).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me