Pengen Apartemen Siap Huni dengan Cicilan Seharga Ngekos? Ada Kok!

Big Banner

Apartemen Victoria Square berkonsep “Your Home, Your One Stop Living”. Foto: Rumah123/Victoriasquare.co.id

 

Bener banget! Daripada ngekos mending beli unit apartemen untuk dihuni. Pasalnya, harga cicilan per bulannya sama dengan harga sewa kamar kos.

Adalah PT Primer Eka Properti, konsorsium pengembang Pulau Intan dan Terry Palmer Group, menawarkan apartemen siap huni Victoria Square di koridor Jalan Gatot Subroto dengan cicilan Rp1,7 jutaan per bulan.

“Cicilannya setara dengan harga sewa kamar kos Rp1,7 jutaan per bulan sesuai syarat dan ketentuan, konsumen langsung memiliki atau dapat menempati apartemen bersertifikat strata tittle setelah pembayaran uang muka lima persen,” kata Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square, Ferawaty Tanu Setiawan, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (4/2/2018).

Baca juga: Ngekos atau Sewa Apartemen? Jangan Salah Pilih!

Victoria Square merupakan kawasan hunian terpadu (citywalk, office, retail) dengan 3 menara di koridor strategis Jalan Gatot Subroto. Tepatnya di Jalan Gatot Subroto Km 3, No. 78, Karawaci, Cimone, Tangerang, Banten. Lokasi sekitarnya merupakan area bisnis, supermarket, universitas, dan rumah sakit dengan akses gampang ke sarana transportasi umum.

Hunian vertikal ini akan dibangun dengan ketinggian 20 lantai. Pengembangannya secara bertahap di lahan 25 hektare. Tower pertamanya, yakni Valencia memiliki 832 unit dengan rincian: 790 hunian, 12 ruko, dan 30 kios di lantai satu dan dua.

Baca juga: Salah Kelola Penghasilan, Milenial Jadi Susah Beli Hunian

“Hunian Tipe 2 kamar berukuran semi-gross (37,21 meter persegi) dan 3 kamar (59,93 meter persegi), dipasarkan kompetitif mulai Rp500 hingga Rp900 jutaan,” kata Fera.

Proses serah-terima unit saat ini masih berlangsung dan pengembang berkomitmen untuk menyelesaikannya dalam jangka waktu 3 tahun. Mayoritas hunian telah ditempati dan pemilik unit komersial telah menjalankan aktivitas usahanya.

Baca jugaSewa Unit Apartemen di Depok Kini Rp3-5 Juta, Jadi Investor Aja Yuk!

“Pasca serah-terima, Victoria Square bekerja sama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia sebagai building management untuk menjamin kualitas bangunan dan menjaga nilai investasi properti,” katanya lagi.

Victoria Square menawarkan konsep Your Home, Your One Stop Living. Hal ini diklaim sesuai dengan kebutuhan kaum milenial, di mana mereka bisa tinggal dengan privasi terjaga dengan access card, bersantai dengan keluarga, dan beraktivitas memanfaatkan fasilitas yang tersedia.

Jadi, daripada duitmu abis gitu aja buat ngekos, lebih baik segera beli hunian kan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me