Kayak Apa Sih Rumah Mewah Personel One Direction? Dijual Nih!

Big Banner
Rumah yang Dimiliki oleh Louis Tomlinson (Rumah123/Realtor)

Kamu pasti tahu boy band One Direction asal Inggris? Grup ini terdiri dari Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

One Direction dibentuk oleh kreator acara pencarian bakat X Factor, Simon Cowell. Beberapa kontestan X Factor bergabung membentuk satu grup boy band. Belakangan, Malik keluar dari grup.

Baca juga: Dalam 2 Tahun, Gitaris Metallica Banting Harga Rumah 3 Kali, Waduh!

Tomlinson (26 tahun) menjadi penulis lagu untuk One Direction. Dia tidak hanya pandai menulis lagu, tetapi juga berinvestasi properti.

Dia menjual rumah mewahnya di Calabasas, California, Amerika Serikat dengan harga 14 juta dollar (Rp189 miliar). Walaupun dia orang Inggris, namun Tomlinson berinvestasi di AS.

Baca juga: Ga Laku Dijual, Rumah Rihanna Jadinya Dikontrakkan Aja!

Rumah ini memiliki luas 897 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 1,9 hektare. Rumah ini juga hanya berjarak 10 menit perjalanan menggunakan mobil ke Pantai Malibu.

Rumah mewah ini mempunyai lima kamar tidur, delapan kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga memiliki sejumlah fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan lainnya.

Baca juga: Meraup Untung Rp6,5 Miliar dari Penjualan Rumah Penyanyi John Legend, Mau Dong!

Personil One Direction lainnya seperti Styles, Payne, dan Horan juga mempunyai rumah di kawasan California bagian selatan.

Yuk, kita lihat kayak apa sih rumah mewah yang dijual oleh Tomlinson. By the way, kamu sendiri sudah punya rumah mewah belum? Kalau belum, investasi properti aja dulu. Beli rumah atau apartemen yang murah kemudian jual. Lantas beli dan jual lagi.

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Rumah yang Dimiliki oleh Louis Tomlinson (Rumah123/Realtor)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me