Kalau Mau Investasi Properti, Mendingan di Tifolia Aja

Big Banner
Maket Apartemen Tifolia (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Apa sih enaknya investasi properti? Buat yang belum tahu, investasi properti memiliki banyak keuntungan lho. Setidaknya ada dua.

Kalau kamu membeli rumah atau apartemen, kamu bisa menikmati capital gain berupa kenaikan harga. Misalkan, kamu membeli sebuah hunian seharga Rp500 juta. Setelah lima tahun, harganya tidak lagi sama dan sudah naik menjadi Rp700 juta.

Baca juga: Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

Kamu juga bisa mendapatkan rental yield atau sewa hunian. Kamu dapat menyewakan hunian yang kamu miliki. Kamu bisa menyewakannya perbulan atau pertahun.

Buat kamu yang ingin berinvestasi properti di Jakarta, kamu bisa melirik apartemen Callia dan Tifolia yang berada di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara. Perusahaan pengembang Duta Anggada Group membangun dua apartemen tersebut.

Baca juga: Rumah Rp100 Jutaan di Perumahan Kelapa Gading Ini Laris Manis Lho!

Dua apartemen sangat strategis karena berada di persimpangan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Kayu Putih Raya. Apartemen ini berada di seberang halte bus Trans Jakarta dan tidak jauh dari akses jalan tol dalam kota.

Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari mal, sekolah, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya. Kawasan Kelapa Gading juga memiliki banyak pusat perbelanjaan dan juga pusat kuliner.

Baca juga: Permata Graha Land Tawarkan Rumah Rp900 Jutaan di Kelapa Gading, Beli Yuk!

Callia menawarkan unit apartemen mulai dari 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Sementara Tifolia menawarkan unit apartemen studio dan 1 bedroom.

Pihak pengembang membidik target market end user atau pengguna dan juga investor. Investasi hunian vertikal di Kelapa Gading tentunya menguntungkan.

Baca juga: Lagi, Hunian TOD, Bakal Hadir di Depo LRT Kelapa Gading

“Kalau disewakan bisa Rp25 juta hingga Rp50 juta untuk Callia. Masih bisa menguntungkan. Kalau untuk Tifolia masih bisa Rp20 juta hingga Rp25 juta. Investasi nggak bakal rugi ya,” ujar General Manager Marketing Department Tifolia Apartment, Franky Widjaja kepada Rumah123.

Franky menyatakan kalau harga sewa kost di kawasan Kelapa Gading mencapai Rp2,5 juta hingga Rp3 juta. Kalau ada investor yang menyewakan unit apartemen dengan harga tidak jauh berbeda, tentunya penyewa bisa beralih ke apartemen.

Baca juga: Masih Ada Kok Hunian Rp300 Jutaan di Kelapa Gading, Buruan Beli

Apalagi apartemen memiliki sejumlah fasilitas yang tidak dimiliki rumah kost. Callia dan Tifolia sendiri memiliki fasilitas kolam renang, area komersial, restoran, mini market, tempat parkir, dan lainnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me