Setelah UI Apartemen Female Juga Kerjasama dengan Universitas Pancasila

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT GrahaLokaPangestu (GLP), pengembang apartemen khusus perempuan Female di Jalan Raya Margonda, Kota Depok (Jawa Barat), menggandeng Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) untuk memasarkan 100 unit apartemennya. Lokasi proyek berada dekat kampus UI dan tidak jauh dari Universitas Pancasila serta Universitas Gunadarma.

apartemen female universitas pancasila

Sebelumnya GLP sudah meneken kerjasama serupa dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) untuk memasarkan 200 unit pada November tahun lalu.

Menurut Managing Director GLP I WayanEkadiana, kerjasama dengan pihak kampus sangat strategis karena lokasi proyek yang berada di antara tiga kampus besar itu. “Potensi mahasiswa baru dari tiga universitas itu saja mencapai 20 ribu orang per tahun. Bangkitan perekonomian Depok, atau kalau kita perkecil lagi di koridor Margonda, di-drive mahasiswa. Makanya kami melihat kerjasama ini sangat strategis karena para mahasiswa   sudah terbukti merupakan pasar yang sangat potensial dan sangatbesar,” katanya saat acara penandatanganan kerjasama dengan pengurus KAUP yang dipimpin Indra Utama di kantor marketing Female apartment, Rabu (8/2/2018).

Female dikembangkan di atas lahan 2.112 m2 berisi satu menara apartemen 21 lantau mencakup 551 unit hunian. Sebelumnya di lokasi apartemen GLP mengelola tempat kos ekslusif untuk perempuan.

Tipe unit apartemen Female studio berukuran 26, 30, dan 39 m2 seharga Rp600 – 900 juta/unit sudah dilengkapi perabot (fully furnished). Penjualannya hingga saat ini disebut sudah mencapai 40 persen dengan progress pembangunan sudah mencapai lantai dua. Targetnya akhir tahun 2019 pembangunannya sudah selesai. Potensi sewa apartemen setelah jadi diperkirakan Rp3,5 – 4 juta/unit/bulan.

“Selama enam bulan ini cukup banyak yang dating ke kantor kami menanyakan apakah bias menyewa unit. Ini membuktikan kalau konsep Female bisa diterima. Kenaikan harganya juga cukup lumayan. Sejak ditawarkan 1,5 tahun lalu, kenaikannya sudah mencapai 20 persen,” ujar Wayan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me