Genjot Penjualan, APP Gandeng Nabung Properti lndonesia

Big Banner

Untuk menggenjot penjualan di tahun 2018, PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menyiapkan berbagai strategi. Antara lain dengan menjalin kerjasama dengan PT Nabung Properti Indonesia.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP mengatakan, “Untuk memaksimalkan penjualan atas proyek-proyek unggulan APP, kami tentu melakukan terobosan-terobosan baru, serta bekerjasama dengan pihak-pihak lain. Salah satu pihak yang kami ajak kerjasama adalah PT Nabung Properti Indonesia. Dengan kerjasama ini, 5 project unggulan APP ini akan dipasarkan dengan menggunakan mekanisme Crowdfunding oleh PT Nabung Properti lndonesia, dengan platform aplikasi mobile NaPro.id.”

NaPro.id adalah kependekan dari Nabung Properti Indonesia, yang berada di bawah naungan PT Nabung Properti Indonesia. Secara umum, NaPro.id merupakan sebuah Platform Crowdfunding (pengumpulan dana bersama) untuk investasi properti secara patungan mulai dari Rp 500.000. Dengan investasi ini, investor akan mendapatkan Return Guarantee atau Jaminan Keuntungan hingga 12% per tahun yang akan dibagikan setiap 6 bulan. Selain itu, Investor juga akan mendapatkan total keuntungan hingga 50% per tahun (tergantung dari hasil kenaikan penjualan unit properti yang dibeli).

Benny Saputro, Chief Technology Officer PT Nabung Properti lndonesia mengatakan, “Sebuah kebanggan bagi kami, bisa bekerjasama dengan perusahaan properti sebesar PT Adhi Persada Properti. Dengan produk-produk properti yang berkualitas yang dimiliki APP, kami yakin produk-produk tersebut akan diminati pasar. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me