Berbagi Kasih Ala Synthesis Residence Kemang, Yuk!

Big Banner
Rumah Joglo di Synthesis Residence Kemang. Foto: Rumah123/Synthesis Development

 

Apa hubungan antara Synthesis Development dengan perancang busana Anne Avantie? Keduanya sama-sama cinta dan aktif mengampanyekan kearifan budaya Nusantara. Kalau Synthesis Development merepresentasikannya ke dalam konsep hunian apartemen Synthesis Residence Kemang, maka Anne melalui kebaya-kebaya hasil kreasinya. Ada lagi hubungan yang lainnya, yakni sama-sama ingin berbagai kasih kepada mereka yang membutuhkan.

Konsep arsitektur Synthesis Residence Kemang mengadopsi Batik Kawung pada ornamennya, Rumah Joglo, dan patung Bancak Doyok. Unsur heritage Indonesia juga dituangkan pada nama tower Synthesis Residence Kemang, yaitu Nakula, Sadewa, dan Arjuna. Hal ini bukti bahwa Synthesis Residence Kemang mengusung “passion and perfectionism of a craftsmanship”.

Baca juga: Agustus 2018, Synthesis Development Luncurkan Kalingga City, Minat?

“Selain itu, sebagai pengembang, Synthesis Development meyakini bahwa sebuah korporasi harus memiliki kepedulian sosial. Salah satu wujud kepedulian sosial kami realisasikan dalam bentuk Program Berbagi Kasih,” kata Managing Director Synthesis Development, Julius Warouw, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2/2018)

.

Foto: Rumah13/Synthesis Development

 

Program Berbagi Kasih adalah kolaborasi Synthesis Development dengan Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang digagas Anne untuk membantu sesama. “Program ini pun adalah salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis Development yang dikenal dengan Indonesia is me,” kata Julius lagi.

“Program ini adalah kontribusi atas kepercayaan konsumen, karyawan, perusahaan dan mitra strategis Synthesis Residence Kemang sebagai salah satu proyek properti karya Synthesis Development untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Julius pada acara konferensi pers, Rabu (7/2/2018).

Baca juga: Synthesis Residence, Ikon Baru Hunian di Kemang

Sedangkan General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, yang juga hadir pada acara konferensi pers, Rabu (7/2/2018) menyatakan, Synthesis Development berkomitmen besar dalam mengembangkan Synthesis Residence Kemang sebagai hunian yang kental unsur heritage Indonesianya.

 

Anne Avante dan segenap petinggi Synthesis Development. Foto: Rumah123/Synthesis Devekopment

  

“Hal ini mendorong kami ingin selalu berkolaborasi dengan sosok inspiratif yang juga serius mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kolaborasi yang kami lakukan bersama Anne Aventie, dalam bentuk program Berbagi Kasih,” kata Imron.

“Setiap jengkal langkah kita adalah anugerah yang tidak boleh dinikmati sendiri. Kita diberkati untuk memberkati,” kata Anne Avantie yang dikenal sebagai sosok wanita Indonesia yang menginspirasi. Perjalanan karirnya di dunia fashion sudah 29 tahun. Sebuah kurun waktu yang lama yang menunjukkan dedikasinya.

Baca juga: Cari Hunian Bernuansa Etnik Modern? Synthesis Residence Kemang Aja!

Program kolaborasi Berbagi Kasih ini akan berlangsung pada Februari hingga April 2018. Selama periode tersebut, pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan 1 set perhiasan “Kekasih” yang didesain khusus oleh Anne Avantie.

“Dan sebagian hasil penjualan unit akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang dikelola oleh Anne Avantie,” kata Imron.

Synthesis Residence Kemang yang dibangun di Jln. Ampera Raya No. 1A, saat ini telah menyelesaikan 1200-an titik bored pile fondasi tower Nakula dan Sadewa, penggalian basement 4 lantai sudah mencapai kedalaman 14 meter, dan pemagaran sudah sekeliling kawasan. Synthesis Residence Kemang berkomitmen  menyelesaikan pembangunan ke tahap selanjutnya dengan baik, hingga unit siap diserah-terimakan pada akhir 2020.

Pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan 1 set perhiasan “Kekasih” yang didesain khusus oleh Anne Avantie. Foto: Rumah123/Synthesis Development

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me