Hmm, Kayak Gini Nih Coffee Table Jaman Now

Big Banner
Coffee Table Sobro (Rumah123/Mansion Global)

Punya coffee table? Pastinya punya. Kamu menempatkan coffee table atau meja kopi di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang duduk.

Sesuai fungsinya, coffee table menjadi furnitur pelengkap sebuah ruangan. Coffee table menjadi area untuk menempatkan majalah, buku-buku yang keren, vas bunga, pajangan, dan sudah tentu secangkir kopi.

Baca juga: Percaya Ga Percaya, Coffee Table Bikin Ruang Keluarga Legaaaa

Coffee table terbuat dari beragam material mulai dari kayu, kaca, logam, dan lainnya. Nah, kalau semua ini tergolong coffee table jaman old.

Bagaimana dengan coffee table jaman now? Coffee table kekinian ini bernama Sobro. Furnitur ini nggak hanya sebagai meja, melainkan juga menjadi piranti hiburan, piranti rumah pintar (smart home), penyimpanan data, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nggak Usah Bingung Deh, Pilih Coffee Table

Sobro dilengkapi dengan charger USB, speaker yang terkoneksi Bluetooth, soket listrik, lampu LED, dan permukaan meja dari kaca. Selain itu, Sobro juga memang cool karena bagian bawahnya memiliki kulkas!

Permukaan meja dari kaca ini memang diperuntukkan agar pengguna dapat menggunakannya sebagai layar sentuh, seperti halnya saat menyentuh layar smartphone atau tablet.

Baca juga: Coffee Table Kaca, Murah dan Populer Tapi Ada Kekurangannya Lho

Pengguna dapat mengatur suhu ruangan, menyalakan piranti elektronik, dan mengakses hal lainnya melalui laya sentuh. Wah, keren banget kan?

Sobro memiliki beberapa varian warna seperti putih, hitam, dan warna coklat kayu. Sementara untuk harga, Sobro dipasarkan dengan harga 1.499 dollar AS (Rp20 juta).

Baca juga: Kesan Apa sih yang Muncul Kalau Kamu Punya Coffee Table Kayu?

Hmm, kayak keren ya kalau kamu menempatkan coffee table Sobro di ruang tamu atau ruang keluarga. Sambil menonton televisi dan menikmati secangkir kopi, kamu bisa melakukan banyak hal dengan menggunakan layar sentuh.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me