Nih, Hunian Vertikal yang Harganya Cocok Bagi Kaum Milenial

Big Banner
Maket Apartemen Tifolia (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Bingung cari hunian? Sebenarnya, kaum milenial nggak perlu pusing tujuh keliling kalau mencari hunian lho.

Bagi kamu, generasi milenial yang baru merintis karier atau baru menikah, pilihan tinggal di apartemen menjadi pilihan logis. Banyak keunggulannya lho tinggal di apartemen.

Baca juga: Pengembang Meningkatkan Aktivitas Setelah Lebaran

Lokasi apartemen biasanya di tengah kota dan mudah dijangkau dengan transportasi massal. Harganya juga relatif terjangkau.

Bagi kaum milenial, hunian di tengah kota sudah pasti penting. Kalau hunian dekat kantor, ongkos pergi pulang bisa dihemat.

Baca juga: Hanya 10% Unit Callia Apartment yang Belum Terjual

Apartemen Callia dan Tifolia yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara membidik kaum muda sebagai target market-nya. Lokasinya berada di persimpangan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Kayu Putih Raya.

Target market memang dua-duanya, end user dan investor. Tetapi, lebih banyak end user. Kebanyakan pembeli muda, baru menikah,” ujar General Manager Marketing Department Tifolia Apartment, Franky Widjaja kepada Rumah123.

Baca juga: Masih Ada Kok Hunian Rp300 Jutaan di Kelapa Gading, Buruan Beli

Harga unit studio di Tifolia adalah Rp319 juta. Harga ini tergolong terjangkau untuk generasi milenial. Cicilannya hanya sekitar Rp2,5 juta hingga Rp2,7 juta.

Lokasi apartemen ini juga strategis. Apartemen ini berada tepat halte bus Trans Jakarta dan tidak jauh dari pintu tol dalam kota.

Baca juga: Kalau Mau Investasi Properti, Mendingan di Tifolia Aja

Apartemen ini juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan yang berada di Kelapa Gading. Selain itu, juga dekat dengan sekolah, rumah sakit, dan perkantoran yang ada di sekitarnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me