Keluarga Tahir Satu dari 11 Orang Kaya di Bisnis Properti Indonesia

Big Banner

Konsisten dengan Pengembangan Hospitality

Keluarga Tahir salah satu orang kaya yang diulas majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Februari 2018. Tahir menempati urutan keempat dari 11 orang kaya di Bisnis properti Indonesia dengan total kekayaan Rp46,9 triliun.

Pengusaha kelahiran Surabaya, 26 Maret 1952, ini adalah seorang pengusaha, investor, filantropis, sekaligus pendiri Mayapada Group, sebuah holding company yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia, meliputi perbankan, media cetak dan TV berbayar, properti, rumah sakit dan rantai toko bebas pajak/ duty free shopping (DFS).

Sebelumnya, bisnis Tahir dimulai dari garmen, dan terus berkembang dengan mulai memasuki bisnis lain. Pada tahun 1986, Tahir mendirikan Mayapada Group dan merambatkan bisnisnya dari dealer mobil, garmen, perbankan, sampai kesehatan.

Namun, sejak tahun 1990 bisnis perbankan Tahir maju pesat dan meninggalkan bisnis garmennya. Di sektor properti, keluarga Tahir mengembangkan beragam proyek hunian baik rumah tapak maupun apartemen, hingga perkantoran.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me