Incar Milenial, Adhi Persada Bangun 5 Proyek Andalannya Tahun Ini, Intip Yuk!

Big Banner

 

Grandhika City Lifestyle Jatiwarna. Foto: Rumah123/APP

 

PT Adhi Persada Properti (APP) terus memperluas pasarnya, kali ini menyasar generasi milenial. Ada 5 proyek unggulan APP tahun ini yang ditujukan bagi para milenial, yakni Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Grandhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan apartemen premium The Padmayana.

“Kami optimistis dengan produk-produk unggulan yang kami miliki serta situasi pasar yang mendukung, APP mampu mencapai target yang sudah ditetapkan,” kata Direktur Pemasaran APP, Wahyuni Sutantri, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (8/2/2018).

Baca juga: Milenial Pengen Punya Rumah? Ga Usah Bilang Sapa-Sapa, Just Do It!

Mari berkenalan dengan 5 proyek andalan APP tersebut berikut ini:

Mardhika Park Tambun-Bekasi

Berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, hunian ini ditujukan bagi para pekerja. Proyek properti ini tengah dalam pekerjaan konstruksi dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan ke depan. Lokasinya berdekatan dengan beberapa kawasan Industri di koridor timur Jakarta. Hunian ini diklaim akan menjadi hunian yang representatif bagi para pekerja.

Mardhika Park Tambun-Bekasi, Foto: Rumah123/ Mahardhika Park

 Baca juga: DP Sih Ga Masalah Buat Milenial, Kalau Cicilannya?

Grand Taman Melati Margonda Depok

Apartemen mahasiswa ini tepat di sisi Universitas Indonesia (UI). Diperkirakan akan topping off pada Maret 2018. Lokasinya sangat strategis di Jalan Margonda Raya. Didukung fasilitas yang lengkap. Apartemen ini berkonsep baru yakni “Student Center” untuk membidik kalangan mahasiswa. Status kepemilikannya adalah strata title (hak milik).

Setelah Grand Taman Melati Margonda 1 dengan kedua menaranya sukses terjual 100%, APP lantas menghadirkan menara baru, yakni Grand Taman Melati Margonda 2. Masih di lokasi yang sama, seri  ke-2 ini juga dikelilingi fasilitas perkantoran dan kawasan komersial.

Baca juga: Salah Kelola Penghasilan, Milenial Jadi Susah Beli Hunian

Dekat dengan Stasiun Kereta UI, membuat para penghuni yang berstatus mahasiswa lebih mudah menjangkau kampus dan area lainnya dengan menggunakan commuter line.

 

Grand Taman Melati Margonda Depok. Foto: Rumah123/Taman Melati Margonda

 

Grandhika City Lifestyle Jatiwarna

Kawasan mixed-use ini juga menjadi unggulan APP pada 2018 ini. Tower Arlington saat ini tengah dibangun. Diharapkan akan rampung pada 2019. Berkonsep desa-desa terindah di dunia, apartemen ini juga akan dilengkapi dengan mal dan kawasan komersial lainnya.

APP saat ini telah menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi. Lewat kerja sama dengan Perum PPD, yaitu dibukanya Rute GDC-Plaza Senayan, dan GDC-Ciputra Mall. 

Baca juga: 6 Hunian yang Cocok Buat Para Milenial, Mau Kan?

The Conexio Cikunir

Merupakan hunian yang terintegrasi dengan stasiun LRT. Apartemen ini berlokasi di dekat stasiun LRT Cikunir, dan memiliki beberapa akses sistem transportasi, yaitu Tol Jatibening in out, Tol Becakayu, dan jalan raya Kalimalang. Hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal LRT ini pastinya ke depanya akan menjadi pilihan kaum suburban.

The Conexio Cikunir. Foto: Rumah123/APP

  

The Padmayana Jakarta Selatan

Merupakan apartemen premium satu-satunya yang akan dikembangkan APP. Berlokasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resort yang memberikan prestise kepada penghuninya.

The Padmayana baru akan diluncurkan pada Maret mendatang. Proyek yang akan dipasarkan dengan harga mulai Rp3 miliar sampai Rp22 miliar ini masih dalah tahap tes pasar.

 

The Padmanyana di Jakarta Selatan. Foto: Rumah123/APP

rumah123.com