Ulang Tahun, BCA Tebar Bunga KPR Cuma 5,61%

Big Banner

 

Ilustrasi. Foto: Rumah123/GettyImages
 Merayakan ulang tahunnya yang ke-61 tahun, Bank Central Asia (BCA) ingin mengukuhkan diri sebagai bank yang mampu melayani semua kebutuhan nasabahnya. Caranya, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia ini menggelar BCA Expoversary pada 9-11 Februari 2018 di ICE BSD.
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menjelaskan bahwa BCA Expoversary 2018 ini menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya di lebih dari 100 tenants. BCA menggandeng enam developer ternama di Indonesia terkait program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) spesial yang ditawarkan kali ini.

Baca juga: Dongkrak Pembiayaan, BCA Turunkan Bunga KPR

“BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama, enam developer terkemuka, puluhan booth food & beverages. puluhan fashion & lifestyle ternama, dan masih banyak lagi,” ujar Jahja di ICE BSD Tangerang, Jumat (9/2). “Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.”
Promo spesial ini dimaksudkan untuk membantu mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman. BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. dua tahun pertama. Sementara cap 6,61% efi.p.a. di tiga tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal.

Baca juga: Mau Tahu Caranya Punya Rumah Impian?

Selepas periode tersebut, BCA akan menerapkan suku bunga floating. “Saat ini, floating ada di 11%,” kata Divison Head Unit Bisnis Kredit Konsumer BCA, Felicia Mathelda Simon.
Tak hanya promo, BCA Expoversary juga menggelar workshop yang bekerja sama dengan Indoestri Makerspace. “Kami berharap BCA Expoversary ini dapat betmanfaat dan mengukuhkan posisi BCA sebagai bank yang senantiasa di sisi Anda,” ujar Jahja berharap.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me