Kombinasi Desain Zaman Old dengan Zaman Now, Berani Coba?

Big Banner
Hunian yang Didesain oleh Christina Henck (Rumah123/Curbed)

Ingin memiliki hunian dengan desain interior yang memadukan beberapa gaya desain? Bisa saja kok dan tidak ada salahnya.

Banyak yang memadukan gaya tradisional dan modern, industrial, shabby chic, vintage, eklektik, dan lainnya. Semua bisa selaras dalam harmoni.

Baca juga: Kamar Tidur Anak Sekaligus Jadi Ruang Bermain, Wah Bisa Didesain Jadi Satu Lho

Desainer interior asal Amerika Serikat, Christina Henck, melakukan kombinasi material jaman old dengan desain jaman now pada sebuah rumah mewah di New Orleans, AS.

Pemilik rumah ini adalah Malcolm Jenkins. Dia adalah pemain American Football yang bermain untuk klub Liga NFL, Philadelphia Eagles sejak 2014. Sebelumnya, dia bermain untuk New Orleans Saints dari 2009 hingga 2013.

Baca juga: Mendesain Ulang Rumah Tua Menjadi Lebih Modern Minimalis, Bisa Kok!

Lantaran dia bermain di New Orleans Saints, Jenkis pun memiliki rumah mewah di kota ini. Dia meminta Henck untuk mendesain ulang rumahnya.

Rumah mewah ini memiliki luas 464 meter persegi. Rumah lama ini didesain menjadi lebih modern lewat desain interior yang menawan.

Baca juga: Rumah Ini Didesain Khusus untuk Lansia Lho, Wah Kayak Apa Ya?

Salah satunya pada bagian dapur. Ada sebuah pintu kecil dari kayu berumur 200 tahun dan ditempatkan di atas bak cuci piring.

Material kayu yang terkesan jadul ini dipadukan dengan kabinet dari kaca yang terlihat lebih modern. “Ada perpaduan antara elemen baru dan lama untuk menyatukan tema dalam kebudayaan New Orleans, juga dalam desain interior rumah ini,” ujar Henck kepada laman properti Curbed.

Baca juga: Gak Sembarangan, Nih Desain Rumah Khusus untuk Pemilik Kucing

Wah, perpaduannya bisa pas dan menjadikan dapur lebih menarik ya? Kalau kamu sedang mendesain hunian atau mungkin merancang ulang interior rumah, kamu bisa mengambil inspirasi serupa untuk hunianmu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me