Nonton Film Ala Bioskop di Rumah

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen proyektor BenQ  meluncurkan rangkaian model baru pada lini 4K UHD HDR seri Cinehome proyektor home cinema W1700 4K HDR dan seri CinePro W11000H digital home cinema mutakhir, yang unggul menampilkan projector-optimized HDR dan performa 4K UHD 8.3 juta pixel yang akurat.

Produk proyektor home cinema terbaru dari BenQ seri W1700 dan W11000H.  (Foto: HousingEstate/Diyah)

Produk proyektor home cinema terbaru dari BenQ seri W1700 dan W11000H.  (Foto: HousingEstate/Diyah)

W11000H telah tersertifikasi THX yang menjamin pengalaman menonton yang akurat seperti di sinema komersial digital. Kedua seri merupakan lini produk yang bertujuan merevolusi dan mempopulerkan proyektor-proyektor BenQ 4K Home Cinema sebagai bagian integral dari pengalaman menonton home cinema.

Proyektor BenQ DLP menampilkan Teknologi CinematicColor, mesin warna yang canggih yang memenuhi standar industri digital sinema dari akurasi warna sinematik, resolusi UHD 4K yang akurat dan performa HDR yang disempurnakan.

“Sekarang setiap orang dapat memiliki sebuah pengalaman seperti di teater dengan audiovisualisasi yang disempurnakan dan HDR yang cemerlang dalam rumah mereka,” kata Eko Handoko, Country General Manager BenQ Indonesia, dalam peluncuran produk bersama distributor dan media di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Proyektor yang dibanderol seharga mulai dari Rp25 juta per unit dan akan dipasarkan mulai akhir Februari 2018 nanti ini, menghadirkan projector-optimized High Dynamic Range (HDR 10) ke dalam kualitas visual 4K HDR untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi yang memberikan pengalaman menonton tak tertandingi.

Kedua model ini juga menyediakan visual yang hidup dengan mengoptimalkan auto HDR dengan pemindaian warna dan nada HDR alami. Memanfaatkan teknologi XPR dan DLP 4K UHD DMD terdepan, W11000H dan W1700 menghasilkan 3840 X 2160 pixel untuk resolusi 4K UHD 8.3 juta pixel yang akurat.

Proyeksi gambar dapat diperbesar hingga 200 inch dengan kualitas display visual yang baik. Tipe W1700 hadir dengan desain yang ramping dan kompak tanpa proses instalasi yang rumit. Proyektor dapat dihubungkan melalui dongle HDMI seperti Chromecast atau Amazon Fire TV Stick yang dapat langsung melakukan streaming acara TV, olahraga, juga video game.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me