Kasur Premium dengan Harga Terjangkau dari Mimpi

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan rintisan (start up) berlabel Mimpi yang fokus pada upaya menciptakan kualitas tidur bagi pelanggannya, Kamis (8/2/2018) di Jakarta meluncurkan produk kasur busa premium.

Kasur premium merek Mimpi dalam show unit di Hotel Double Tree by Hilton, Jakarta. (Foto: HousingEstate/Diyah)

Kasur premium merek Mimpi dalam show unit di Hotel Double Tree by Hilton, Jakarta. (Foto: HousingEstate/Diyah)

Produk disebut dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia khusus untuk pasar Indonesia. Pendiri dan CEO Mimpi Frank De Witte asal Belgia yang lama menetap di Bali, mengklaim kasur Mimpi adalah kasur mewah yang dipasarkan dengan harga terjangkau.

Ia memastikan kasurnya memiliki fitur khusus yang berbeda untuk mendukung kesehatan pengguna serta memaksimalkan daya tahan dan kenyamanannya.

Kasur menggunakan empat lapisan bahan berupa busa lateks Mimpi yang memberikan elastisitas sempurna dan menjaga tubuh tetap sejuk di malam hari, busa penghilang tekanan, busa memori yang dapat mengikuti bentuk tubuh dan menyangga postur tubuh secara sempurna, busa high resilience yang dapat menghentikan perpindahan gerak, dan busa firm support base yang mampu memberikan tingkat kekerasan ideal pada kasur.

“Berbeda dengan kasur premium lainnya yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir (coil technology), Mimpi menggunakan kombinasi sempurna dari beberapa lapisan bahan,” kata Frank dalam jumpa media pada hari dan tempat yang sama.

Lapisan pembungkus kasur dibuat dari kain tenun tipis dan padat yang diimpor langsung dari Belgia. Dilengkapi juga dengan ritsleting yang bisa dilepas, direnggangkan, sehingga mudah dibersihkan.

Frank menjual seluruh produk kasurnya hanya secara daring (online) melalui website www.mimpi.co.id.

Produk terdiri dari empat model mulai dari single (100×200 cm2) hingga king (180×200 cm2) dengan ketebalan 12,5-25 cm. Harganya mulai dari Rp4 jutaan/unit dengan ongkos kirim gratis.

Kasur dikirimkan ke konsumen dengan teknologi pengemasan vakum inovatif yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil.

“Gaya hidup yang sibuk sekarang memicu permintaan akan efisiensi dan efektivitas di setiap tingkat. Karena itu kami menawarkan pembelian secara online,” jelas Frank.

Ia menambahkan, selama ini industri kasur menawarkan informasi yang kurang jelas dan harga yang mahal serta proses pembelian yang sulit. Di Mimpi, konsumen dapat mencoba gratis kasur selama 100 malam dan produk bergaransi selama 10 tahun.

Mimpi berkomitmen menyumbangkan semua kasur yang dikembalikan oleh pembeli ke panti asuhan dan organisasi nirlaba di Indonesia.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me