Segera Beli Rumah, Bunga KPR BCA Hanya 3,61 Persen

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Merayakan ulang tahunnya yang ke-61 tahun ini, Bank BCA kembali menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop services untuk masyarakat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangan. Kali ini ajang BCA Expo bertajuk “BCA Expoversary 2018” yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 9-11 Februari 2018.

bca-expo

Menurut Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja, gelaran ini bisa menjawab segala macam kebutuhan nasabah dengan program maupun promo-promo spesial untuk pembelian properti, otomotif, kuliner, travel, hingga fashion. Ada juga berbagai solusi produk Bank BCA dan melalui anak perusahaannya.

“Untuk pembelian properti kami menawarkan bunga ekstra rendah hanya 3,61 persen untuk tenor KPR-KPA hingga 36 bulan (tiga tahun). Bunga rendah ini juga berlaku untuk pembelian kendaraan idaman,” katanya saat membuka BCA Expoversary 2018, Jumat (9/2/2018).

Di pameran itu konsumen bisa mendapatkan fasilitas bunga spesial tersebut hanya untuk membeli properti dari enam pengembang besar yang mengikuti pameran seperti Sinar Mas Land, Ciputra Group, dan lain-lain.

Selain itu ada 22 merek kendaraan bermotor, puluhan booth kuliner, fashion, lifestyle, dan lain sebagainya. Pengunjung juga bisa memanfaatkan berbagai reward dan diskon menarik untuk transaksi menggunakan debit, kartu kredit, Flazz, hingga Sakuku.

“Di ajang seperti ini kami tidak menargetkan pencapaian tertentu karena selama ini pencapaian kami selalu baik. Ajang seperti ini hanya untuk awareness masyarakat. Karena itu kami memberikan banyak promosi dan apresiasi (kepada konsumen) atas perayaan ulang tahun dan kiprah kami selama ini,” kata Jahja.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com