Baru 1 Tahun, Unit Nines Plaza & Residence Sudah Naik Rp100 Juta Lho!

Big Banner
Nines Plaza & Residence. Foto. Dok. Nines Plaza & Residence

Setelah acara seremoni groundbreaking (peletakan batu pertama) pada Minggu (11/2/2018), PT Waskita Realty mulai membangun proyek apartemen Nines Plaza & Residence yang dikembangkan di BSD City, Tangerang Selatan. Proyek apartemen dua menara berkapasitas 1.200 unit ini diluncurkan sejak Agustus 2017 lalu.

Dibangun di atas lahan seluas 8.922 meter persegi (m2), proyek apartemen ini dilengkapi 3 lantai fasilitas lifestyle yang akan mengakomodasi kebutuhan hang-out para penghuninya. Adapun proses topping off (penutupan atap) dijadwalkan pada kuartal IV/2019 dan serah-terima unit akan dilaksanakan pada 2020.

Baca juga: 2018 Tahun Politik Nih, Investasi Properti Aman Ga Ya?

“Proyek ini nanti akan dilengkapi dengan tiga lantai basemen dan tiga lantai lifestyle. Sedangkan jumlah apartemen yang akan kami jual hanya 1.200 unit,” kata Direktur Pengembangan Waskita Realty, Luky Theta, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (11/2/2018).

Baru ada 3 tipe unit di apartemen ini yang ditawarkan, yaitu studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Untuk unit yang punya tiga kamar tidur baru akan ditawarkan tahun depan. Harga perdana unit proyek ini saat peluncuran untuk Tipe Studio berukuran 22 m2 hingga 25 m2 adalah Rp500 juta per unit, tapi saat ini harganya naik menjadi Rp600 juta.

Baca juga: Milenial Berani Minta Kenaikan Gaji. Nah, Sudah Berani Investasi Properti Belum?

Potensi keuntungan bisnis dari proyek ini bagi investor sangat besar. Lokasinya cukup signifikan, yakni tepat di Lot 1,9 BSD. Sekitar 30% unit Nines Plaza & Residence sudah terjual dan sebagian besar pembelinya merupakan end user.

Mumpung harganya belum naik lagi, tertarik beli?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me