Pengen Punya Vila di Bali? Kebetulan, Metland Nawarin Royal Venya Ubud

Big Banner
Royal Venya Ubud. Foto. Dok. Royal Venya Ubud

Kalau impianmu adalah punya vila di Pulau Dewata, kini ada yang menawarkan lho! Namanya Royal Venya Ubud. Ini merupakan komplek vila mewah dan hotel bintang lima.

Dibangun di lereng bukit berlahan 1,6 hektare, rencananya proyek vila bakal dijual PT Metropolitan Land (Metland) Tbk selaku pengembang dan hotel akan dioperasikan sendiri. Nantinya akan ada sekitar 54 unit vila dan 40 kamar.

Baca juga: Bidik Pasangan Muda, Keppel Land dan Metland Yakin Riviera at Puri Bakal Diminati

Metland optimistis mengembangkan dan meluncurkan Royal Venya Ubud pada akhir kuartal IV-2017. Vila Royal Venya akan dikembangkan dalam 6 tipe unit. Mulai dari satu kamar satu lantai hingga tiga kamar dua lantai dengan ukuran mulai 60 m2 hingga 140 m².

Mau tahu harganya? Mulai dari Rp4 miliar hingga Rp8 miliar per unitnya. “Royal Venya Ubud ini merupakan proyek segmen high end kami yang pertama,” kata Wakil Direktur Utama Metropolitan Land, Anhar Sudradjat, seperti dikutip Kontan.co.id, Sabtu (10/2/2018).

Baca juga: Metland Bangun Stasiun KRL, Berumah di Cibitung Jadi Kian Berharga

Royal Venya Ubud merupakan proyek ketiga besutan Metropolitan Land pada tahun lalu. Sebelumnya, ada 2 proyek lain yang dikembangkan terlebih dahulu pada 2017 lalu yakni mixed use One Parc Puri dan klaster Perumahan Riviera @Puri yang menjadi bagian dari Metland Puri Cyber City, juga proyek properti yang berada di Tangerang, Banten.

Tertarik untuk berinvestasi properti di Bali? Mungkin Royal Venya Ubud bisa dijajaki nih!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me