Apartemen The Izzara Simatupang Siap Diserahterimakan

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, segera diramaikan dengan apartemen high end baru The Izzara besutan PT Grage Trimitra Usaha. The Izzara dibangun di atas lahan seluas 3,5 ha dengan konsep eco luxury yang akan menghadirkan dua tower apartemen serta fasilitas ritel dan perkantoran Sima Office Tower.

Show unit The Izzara (foto: Yudiasis Iskandar/HousingEstate)

Show unit The Izzara (foto: Yudiasis Iskandar/HousingEstate)

The Izzara ditawarkan secara resmi sejak tahun 2015 berisi 523 unit apartemen. Tower South 30 lantai sebanyak 226 unit dan tower North 27 lantai sebanyak 297 unit saat ini penjualannya diklaim sudah mencapai 80 persen. Tipe unitnya 1-3 kamar tidur (KT) ditambah   penthouse berukuran 64-199 m2 seharga Rp40 juta/m2 atau Rp3–15 miliar per unit.

“Saat ini kami tengah melakukan proses pre hand over kepada konsumen untuk lantai dua hingga enam. Akhir bulan ini akan dilanjutkan hingga lantai sepuluh. Pre hand over ini untuk memberikan kesempatan kepada konsumen melihat unit sebelum diserahterimakan akhir tahun ini. Sejauh ini responnya sangat baik dan tidak ada yang komplain,” kata Widyawati Supandi, General Manager of Marketing and Sales The Izzara, saat temu media dan on site tour, Selasa (13/2/2018).

Sebagai apartemen premium di simpang susun tol Desari (Depok-Antasari) di pertemuan dengan tol JORR Ulujami-Taman Mini, The Izzara akan dikelola bak service apartment dengan menyediakan fasilitas housekeeping, valet parking, hingga divisi rental untuk memudahkan pemilik menyewakan unitnya. PT Grage Trimitra Usaha adalah kolaborasi antara Alila Group dan Grage Group. Alila merupakan perusahaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hotel dan pariwisata.

Winarti Indrajaya, Executive Director The Izzara menambahkan, saat ini koridor TB Simatupang telah menjadi favorit pekerja asing (ekspatriat). Terlebih TB Simatupang juga diapit kawasan-kawasan yang sangat premium seperti Pondok Indah dan Kemang yang juga merupakan kawasan favorit ekspatriat untuk tempat tinggal.

“Kombinasi apartemen premium dengan office tower kami akan menciptakan kesinambungan dan value lebih di lokasi ini. Jadi saling terkoneksi antara tempat kerja dan hunian yang nyaman. Makanya potensi sewa di sini sangat besar dan beberapa perusahaan asing sudah menyatakan minatnya untuk menyewa,” urainya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com