Makan Malam Romantis Bisa di Rumah Lho!

Big Banner

 

Foto: Rumah123/GettyImages

 

Ga harus ke restoran mewah yang harganya selangit kalau kamu ingin makan malam yang romantis bersama pasangan atau orang-orang tersayang. Di rumah pun bisa lho! Tentunya dengan sedikit memberi sentuhan dekor agar ‘nyawa’ romantis hadir di ruangan rumah.

Berikut ini ide instan yang bisa kamu praktikkan untuk menghidupkan makan malammu yang beda dari hari biasanya:

Kartu Cinta

Untuk membuat rumah bernyawa romantis, coba keluarkan semua ide kreativitas dan imajinasimu, semisal menghias meja makan dengan stoples yang kamu isi dengan cetakan kertas hati berwarna merah. Kamu juga dapat mencetak beberapa kartu yang terlihat seperti surat cinta dan menempatkannya di sekitar meja makan.

 

Foto: Rumah123/Karl Gehring-The Denver Post via Getty Images

 

Serbet Romantis

Bisa juga kamu gunakan serbet sebagai aksesori pendukung dekorasi makan malammu di rumah agar memberikan kesan romantis.

 

Foto: Rumah123/GettyImages

 

Lilin Cantik

Lilin mampu membangkitkan suasana romantis. Ga kayak lampu yang memancarkan cahaya ke semua penjuru ruangan, cahaya lilin lebih memperkuat romantisme kamu bersama pasangan.  Bahkan, cuma menyalakannya di atas meja makan, momen makan malammu bersama orang terkasih akan menjadi lebih syahdu.

 

Foto: Rumah123/Getty Images

 

Wangi-wangian

Semprotkan pewangi ruangan di ruang makan atau kamar tidurmu. Ga perlu menggunakan wewangian dengan aroma yang menyengat. Pilihlah wewangian beraroma lembut dan segar. Menggunakan lilin beraroma harum pun bisa menjadi alternatif.

 

Foto: Rumah123/Jonathan Leibson/Getty Images

 

Musik Lembut

Musik adalah salah satu bentuk penggambaran isi hati. Putarlah lagu-lagu yang mewakili perasaanmu dan pasangan. Memutar lagu-lagu berlirik romantis atau hanya instrumen yang lembut dan tenang.

 

Bunga dan Karangan Bunga

Tanpa bunga, susana romantis ga lengkap. Umumnya bunga mawar menjadi pilihan kebanyakan orang saat merayakan hari kasih sayang. Tapi, kamu boleh aja memilih bunga apa pun yang kamu suka.

 

Foto: Rumah123/FRANCIS JOSEPH DEAN/DEAN PICTURES

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me