Bayar DP Subsidi Bisa Punya Hunian Mewah? Mau Ga?

Big Banner
Maket Royal Tajur (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Mau beli hunian mewah? Wah, siapa sih yang nggak mau punya rumah tapak yang mewah. Tapi, harganya pasti mahal dong?

Royal Tajur yang berada di Bogor menawarkan hunian mewah dengan lingkungan yang sejuk. Suryamas Group mengembangkan hunian. Developer ini juga yang membangun Rancamaya.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Hunian yang ditawarkan mulai dari harga Rp700 jutaan. Developer memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian di Royal Tajur.

“Ada kemudahan bayar cicil 12 kali. Lewat KPR, kita punya program subsidi DP, kalau DP 15 persen ya Rp120 juta. Asalkan konsumen mau DP cepat, kita Rp62 juta,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

“Konsumen hanya perlu bayar Rp50 juta, bisa cicil 3 kali, maksimal. Dengan Rp15 juta per bulan untuk DP. Bulan keempat, sudah punya rumah di Royal Tajur,” kata Frans lagi.

Frans memaparkan kalau konsumen ingin memiliki hunian dengan skema KPR (Kredit Pemilikan Rumah), setelah membayar DP (down payment) atau uang muka, konsumen tinggal mencicil hunian.

Baca juga: Mau Hunian dengan Lingkungan yang Sehat? Royal Tajur Bogor Aja

Konsumen hanya perlu membayar cicilan Rp7 juta hingga Rp8 juta perbulan selama 15 tahun. Harga ini merupakan harga cluster Avebury.

Wah, kalau ada subdisi uang muka untuk membeli hunian mewah, kamu masih berpikir untuk menunda beli rumah?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me