Apartemen Synthesis Kemang Selesaikan Pembangunan Pondasi

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Synthesis Development menyelesaikan pembangunan pondasi untuk dua menara (Nakula dan Sadewa) proyek apartemen Synhtesis Residence Kemang (2 ha) di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Ada 1.236 titik pondasi dengan kedalaman mencapai 14 meter untuk basement empat lantai yang sudah dirampungkan PT Pakubumi Semesta sebagai kontraktor, dan sudah dilakukan berbagai tes seperti tes tarik, tes integrated, tes kekuatan beton, dan lainnya.

apartemen synthesis kemang

“Pondasi merupakan tahap paling awal dari keseluruhan proses pembangunan yang kami lakukan. Setelah ini adalah pembangunan podium hingga konstruksi gedung. Targetnya akhir tahun 2020 seluruh gedung dua tower ini sudah bisa diserahterimakan,” kata Imron Rosyadi, Sales & Marketing GM Synthesis Residence Kemang, saat acara syukuran penyelesaian pondasi dan site visit untuk kalangan media di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Synthesis Residence Kemang mengusung konsep hunian dengan nuansa budaya (heritage) Jawa. Tower Sadewa sebanyak 350 unit saat ini penjualannya sudah hampir tuntas, tower Nakula sebanyak 375 unit sudah lebih dari 60 persen sold. Masih ada tower Arjuna yang lebih premium yang hingga saat ini belum dipasarkan. Tipe unitnya 1-3 kamar tidur berukuran 28-92 m2 seharga Rp35 juta/m2. Lokasi apartemen tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang yang dilintasi tol JORR Ulujami–Pondok Pinang–Taman Mini dan tol Depok-Antasari (Desari), serta busway koridor Ragunan-Kuningan dan MRT Lebak Bulus-Kota-Ancol.

Project Manager Synthesis Residence Kemang Erwin Basuki menambahkan, penunjukan Pakubumi sebagai kontraktor pembangunan pondasi karena pengalaman dan reputasinya.

“Kami ingin menghadirkan yang terbaik di proyek ini. Pondasi ini sangat penting karena akan menopang 34 lantai bangunan di atasnya. Makanya kami ingin yang terbaik. Progres pengerjaannya juga aman untuk lingkungan sekitar, karena dibuat berbagai rekayasa supaya tidak mengganggu lingkungan dan muka air tanah tetap terjaga,” terangnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com