Jakarta Garden City Raih Property Management Service Excellence Award

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2018 untuk Kategori: Proyek Properti Middle Up Class House. Kwasan perumahan seluas 370 hektar ini dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur,

PMSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan perusahaan properti dan merupakan hasil kolaborasi Majalah Property In dengan Carre CCSL. PMSEA didasarkan pada hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan dari bulan Oktober – November 2017.

PMSEA merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan, yang memberikan Service Experience kepada pelanggan. Survey dilakukan terhadap proyek properti di wilayah Jabodetabek.

Acara pemberian penghargaan PMSEA berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (13/2). Penghargaan PMSEA 2018 diterima oleh Arthur Jong selaku Operational Head Jakarta Garden City. “Kami berbangga dan sangat senang atas diberikannya penghargaan ini. Bagi kami. konsumen adalah raja sehingga kami harus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mereka puas dengan membeli produk properti di Jakarta Garden City. Kepuasan akan melahirkan kepercayaan dan kepercayaan akan kami jaga dengan baik karena tanpa kepercayaan dari konsumen, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang,” ujar Arthur.

Dalam kesempatan terpisah, Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan. Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

Ditambahkan Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, banyak mata tertuju ke Jakarta Garden City setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing – Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya. “Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus.

Dalam kondisi teraktual, pada 8 Februari 2018 lalu telah diadakan acara pengenalan produk hunian terbaru di Jakarta garden City berupa sub cluster bernama Matsu @ Shinano. Cluster Matsu @ Shinano ini merupakan pengembangan lebbih lanjut dari cluster Shinano yang sudah ada sebelumnya. Berdimensi lebar 6 meter dan tidak memiliki lantai mezzanin sehingga luas tanahnya sama dengan cluster Shinano, yakni 90 m2.

“Luas bangunannya sebesar 69 m2, dengan 2+1 kamar tidur dan tanpa mezzanine, sehingga pemanfaatan ruangannya sangat maksimal”, ujar Hyronimus seraya mengatakan cluster Matsu @ Shinano akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 miliaran.

Tahap pertama akan dipasarkan 200 unit dan selanjutnya sekitar 100 unit lagi di tahap berikutnya. Cluster Matsu @ Shinano berukuran 6×15 meter, terdiri dari dua lantai dengan cara bayar cash atau bisa menggunakan fasilitas KPR dengan cicilan down payment (DP) relatif panjang. DP bisa dicicil hingga 24 bulan dimana saat cicilan DP selesai, rumahnya juga selesai dibangun dan bisa langsung diserahterimakan.

Harga tanah setelah beroperasinya AEON Mall naik, hal ini di karenakan bertambahnya fasilitas di Jakarta Garden City. Hyronimus mengatakan, ini membuat pemilik properti di JGC untung sementara di beberapa kawasan lain terutama di barat Jakarta harga propertinya cenderung stagnan. Ruang pertumbuhan harganya masih sangat lebar karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp 35-40 juta/m2. Padahal jarak keduanya melalui Jl Tipar Cakung hanya 4,5 km.

Dengan jarak yang cukup dekat, harga kompetitif, dan fasilitas terus bertambah Jakarta Garden City dapat menjadi kawasan hunian alternatif bagi Kelapa Gading dan tentunya peluang investasi di Jakarta Garden City sudah pasti akan mengalami kenaikan. Karena itu, Cakung sangat berpotensi menjadi pusat pertumbuhan baru di Jakarta.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me