Mobil Sekaligus Rumah, Kayak Gimana Sih?

Big Banner
Embark (Rumah123/Daily Mail)

Kamu pasti ingin memiliki hunian dan juga kendaraan. Siapa sih yang nggak pengen punya rumah mewah dan juga mobil keren?

Pernah membayangkan kalau kamu memiliki keduanya dalam artian mobil sekaligus rumah. Wah, seperti apa sih?

Baca juga: Ga Hanya Rumah yang Bergaya Art Deco, Mobil Juga Bisa Lho

Mobil rumah trailer memang hal lazim di Amerika Serikat. Motorhome istilahnya. Mobil rumah ini memiliki tempat tidur ukuran king size, dapur lengkap, ruang duduk, dan juga perapian. Sebenarnya, ada dua kamar tidur di dalamnya.

Dapur memiliki kompor, kulkas, dan juga microwave. Selain itu, di dalam mobil rumah ini juga dilengkapi wifi, bluetooth, dan USB port. Wah, kekinian banget kan?

Baca juga: Mobil Pintar yang Bisa Ajak Sopirnya Ngobrol, Mau Diajak Curhat Ga Ya?

Ada televisi dapat dipasang. Satu berukuran 50 inci yang berada di dalam. Satunya lagi berukuran lebih kecil, 39 inci yang dipasang di luar. Jadi saat pemilik sedang bersantai di luar, dia bisa menonton televisi.

Fasilitas yang ada memang dirancang seperti berada di hotel mewah. Semuanya ada dalam kendaraan sepanjang 11 meter.

Baca juga: Kalau Udah Punya Rumah, Baru Beli Mobil Mewah Kayak Gini

Mobil ini dikembangkan oleh Jayco dan Spartan Motors. Kendaraan ini bernama Embark dan dijual dengan harga 300.000 dollar AS (Rp4 miliar).

Media Inggris, Daily Mail melansir kalau mesin Embark sungguh besar dan membutuhkan kapasitas bensin besar hingga hampir 600 liter! Wah, boros juga ya.

Baca juga: Mau Beli Mobil Listrik Uniti? Truz Kamu Mau Parkir di Rumah yang Mana?

Kalau Embark dipasarkan di Indonesia, kamu mau beli nggak? Enak tuh kalau punya rumah dan mobil sekaligus. Tapi ingat jangan parkir sembarangan ya.

Bagian Dalam Embark (Rumah123/Daily Mail)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me