Asyik, PNS Bisa Beli Rumah di Royal Pines

Big Banner
Royal Pines yang Dikembangkan oleh Nusa Kirana (Rumah123/Nusa Kirana)

Pengembang Nusa Kirana semakin gencar memasarkan cluster terbarunya Royal Pines. Dalam tahap pertama, ada 200 unit hunian yang akan dibangun.

Rumah yang dipasarkan ini memiliki satu dan dua lantai. Untuk tipe satu lantai dan dua lantai memiliki luas tanah yang sama 7×16 meter dan 6×16 meter.

Baca juga: Gedung Perkantoran Milik Nusa Kirana Lakukan Topping Off

Royal Pines menawarkan hunian dengan luas tanah yang besar. Untuk unit dua lantai dipasarkan dari harga mulai Rp1,5 miliar.

Meski harganya tergolong mahal, namun Royal Pines juga membidik target market pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di pemerintah provinsi DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara. Salah satu alasannya karena dekat.

Baca juga: Royal Pine Hadirkan Community Center Bagi Para Penghuni, Wah Asyik Nih

Manajemen Royal Pines sudah menjalin kesepakatan dengan walikota Jakarta Utara. Mengenai cicilan, Royal Pines bekerja sama dengan Bank DKI yang membayar gaji para PNS.

“Mereka dilihat dari masa kerja, kita dapat data dari Bank DKI dan Korpri, masa kerja yang masuk. Cicilan yang akan dipotong langsung oleh Bank DKI. Payroll mereka akan berkurang karena cicilan perbulan,” ujar Deputy General Manager Residential Sales & Marketing Nusa Kirana, Dhiki Kurniawan kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Pines, Klaster Premium di Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara

“Jangan salah sekarang untuk tunjangan jabatan di Jakarta cukup besar, dari pada dimanfaatkan untuk yang lain, yang sifatnya konsumtif, lebih baik mereka lebih rumah yang lebih bagus,” kata Dhiki lagi.

Syarat bagi PNS untuk memiliki hunian di Royal Pines adalah minimal sudah bekerja menjadi PNS selama lima tahun. Namun, ada batasan mengenai umur.

Baca juga: Pasarkan Royal Pines, Nusa Kirana Bidik Kaum Profesional Muda

Hal ini disesuaikan dengan masa cicilan. Kalau masa kerjanya sudah tinggal 10 tahun lagi, maka jangka waktu cicilan sama dengan masa kerja.

Nah, buat kamu yang berstatus PNS dan kebetulan bekerja di Jakarta Utara, coba saja untuk mengajukan kredit pemilikan rumah di Royal Pines.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me