Apa Kabar Hunian TOD Juanda? Kamu Udah Ga Sabar Nunggu Ya!

Big Banner

 

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

 

Apa kabar hunian Transit Oriented Development (TOD) di Stasiun Juanda, Jakarta? Sudah mulai dibangunkah? Diwartakan bahwa PP Properti Tbk (PPRO) masih menunggu perizinan untuk pengembangan proyek terintegrasi transportasi massal itu. Kalau izin belum ada, maka PPRO belum bisa memasarkan atau memulai pembangunan proyek hunian vertikal tersebut. Jadi, buat kamu yang sudah menunggu-nunggu proyek ini, sabar aja ya!

“Saat ini kami masih dalam proses mengurus izin. Kami targetkan pemasaran dan pembangunan baru bisa dilakukan setelah Lebaran, setelah dapat izin IMB (Izin Mendirikan Bangunan),”kata Direktur PP Properti, Galih Saksono, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (18/2/2018).

Baca juga: PP Properti Pasarkan Hunian TOD Juanda dan Tanah Abang Tahun Depan

Menurutnya, respons pasar terhadap proyek tersebut sangat bagus, sehingga perusahaan terus mengupayakan perizinannya segera beres. Seremoni groundbreaking proyek ini telah dilaksanakan pada Kuartal IV/2017 lalu.

Galih mengatakan, pelaksanaan pengembangan proyek tersebut sebenarnya tidaklah lama, namun perihal IMB di Jakarta memang membutuhkan waktu sekitar 6-7 bulan. “Ini yang kami urus adalah izin IMB reguler,” kata Galih.

Baca juga: Kaleidoskop Properti 2017, Pemerintah pun Bangun Daftar Panjang Hunian TOD

Ke depan, hunian TOD semakin diminati pasar. Pasalnya, kawasan yang dilengkapi dengan moda transportasi massal akan menjadi kebutuhan kota-kota besar.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me