Dulu Milenial Belanja Fashion, Sekarang Belanja Furnitur Lho

Big Banner
Ilustrasi Furnitur (Rumah123/Curbed)

Pertumbuhan generasi milenial bertambah pesat. Nantinya, mereka akan mendominasi demografi dunia termasuk Indonesia lho.

Kaum milenial membutuhkan hunian alias rumah tapak atau apartemen. Setelah memiliki hunian, tentunya mereka akan mengisinya dengan perabot.

Baca juga: Furniturnya Minimalis Banget Ya, Kamu Mau Ikutan Koleksi Ga?

Kalau kamu sudah memiliki hunian, pastinya kamu akan mengisinya dengan beberapa perabotan kan? Nggak mungkin kamu tidur di lantai atau menyimpan baju di kardus, kan? Kamu akan membeli ranjang dan lemari pakaian.

“Pertumbuhan milenial cukup besar, pertumbuhan besar lho. Kalau dulu, milineal belanja fashion, sekarang mereka belanja furnitur,” ujar Promotion and Advertising Manager ACE Hardware Indonesia, Malvin Tarigan kepada Rumah123.

Baca juga: Kalau Mau Beli Furnitur Secara Online, Jangan Lupa untuk Mengukurnya Lho

Kalau sebelumnya, generasi milenial memilih berbelanja hal-hal berbau fashion seperti pakaian, sepatu, dan lainnya, maka setelah memiliki hunian, ada perubahan. Mereka akan berbelanja furnitur.

Kaum milenial akan membeli ranjang, kasur, sofa, coffee table, meja makan, kursi, lemari es, dispenser, lemari pakaian, lemari buku, peralatan makan, peralatan mandi, dan lainnya.

Baca juga: Awas, Salah Pilih Warna Kalau Beli Furnitur Secara Online

Kebutuhan furnitur dan peralatan rumah tangga ini yang ingin dipenuhi oleh ACE Hardware. Perusahaan ini memiliki 144 toko di 36 kota di seluruh Indonesia.

Kaum milenial bisa mencari furnitur dan peralatan rumah tangga di gerai terdekat. Atau bisa mengunjungi situs Ruparupa.com, laman belanja yang dimiliki oleh ACE.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me