Rumah123 Apresiasi Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Big Banner
Rumah123 menerima penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menyambut baik penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018 yang diraih oleh situs properti nomor 1 di Indonesia ini. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah hunian, Property-in pada awal pekan lalu. Rumah123 memperoleh penghargaan untuk kategori Situs Listing Properti Online. Kategori ini merupakah satu dari 66 kategori produk dan jasa pendukung properti.

Baca juga: Wah, Ada Solusi Rumah123 di FPI 2017, Mau Konsultasi Gratis Bangun Rumah Ga?

“Pada dasarnya kita mengapresiasi penghargaan ini. Penilaian ini dilakukan secara terbuka, fair, berdasarkan penilaian konsumen atau masyarakat. Ini satu bukti bahwa apresiasi buat kita, bahwa kerja keras kita terbayar dengan dihargainya service dan product kita oleh konsumen,” ujar Untung kepada Rumah123.

“Karena bisnis semacam ini, audicence atau konsumen yang bisa menilai, apa yang paling bisa memenuhi kebutuhan mereka. Itu yang terjawab dari penghargaan ini,” ujarnya lagi.

Baca juga: Rumah123 Pindahan, Semangat Baru di Kantor yang Nyaman

Untung juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang menjadi mitra Rumah123. Semua pihak ikut berperan dalam kesuksesan perusahaan menjadi portal properti terbaik.

“Di sisi lain, kita juga berterima kasih kepada partner-partner kita, agen, developer, bank, kita bisa begini karena mereka dan juga karena konsumen. Ya, terima kasih buat semuanya. Semoga kita bisa mempertahankan dan terus mempertahankan standarnya,” kata Untung.

Baca juga: Rumah123: 6 Hal yang Bakal Pengaruhi Industri Properti pada 2018

Property Product Satisfaction Awards 2018 ini diberikan berdasarkan Property Product Satisfaction Index yang diperoleh dari hasil riset. Lembaga riset SurveyOne melakukan riset terhadap 1.275 responden di Jakarta dan Surabaya, dua kota dengan industri properti terbesar di Indonesia.

Dalam riset ini, kepuasan pelanggan dihubungkan dengan dua faktor utama. Pertama, faktor yang berhubungan dengan produk.

Baca juga: Rumah123 Raih Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Kedua, faktor yang berhubungan dengan pelayanan seperti sikap saat melayani serta respons saat menanggapi keluhan dan masalah pelanggan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me