Apartemen Bintaro Mansion Mulai Dibangun

Big Banner

PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama Wika Realty menggelar acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Bintaro Mansion, yang dikembangkan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (17/2). Pengembang akan menjadikan Bintaro Mansion menjadi sebuah hunian mewah dan eksklusif untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kaum urban, yang membutuhkan hunian aman dan nyaman di selatan Jakarta.

Proyek apartemen ini terdiri dari single tower dan commercial area dengan luas pembangunan 3.500 m2 , 35 lantai dan 520 unit. “Kami sangat antusias dengan acara ground breaking proyek pertama kami ini, karena ini membuktikan komitmen kami untuk membangun dan memberikan proyek bergengsi ini kepada konsumen kami, “ ujar Tenri Pawelangi Ridwan, Direktur Utama PT. Gaharu Delapan Delapan Property.

Ditambahkan Joshua Medellu, Direktur Marketing PT Gaharu Delapan Delapan Property, Bintaro Mansion yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp450 miliar mengusung konsep Luxury and Exclusive Living untuk menjangkau target market yaitu kaum intelektual dan professional dan juga urban millennial. Didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap, apartemen Bintaro Mansion menjamin kebutuhan dan kenyamanan seluruh penghuninya.

“Selain itu, Bintaro Mansion memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta. Lokasi Bintaro Mansion juga sangat menjanjikan karena terletak di jalan provinsi Tangerang Selatan yang merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan yang antara lain dapat dilihat dari adanya pelebaran jalan yang mencapai 13 meter serta akses tol baru,” ujar Joshua.

Joshua menambahkan, salah satu nilai jual utama apartemen Bintaro Mansion yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di sekitarnya adalah memiliki shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway. Selain itu apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa unit khusus yang bisa memanjakan mata penghuninya dengan pemandangan double dan triple view.

Apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa tipe unit antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom dan commercial area dengan harga mulai dari Rp524.500.000 sampai Rp 1.655.900.000. Adapun pembangunan apartemen Bintaro Mansion akan selesai dan melakukan hand over unit pada tahun 2020. “Sampai saat ini sudah terjual 55%. Kami optimis tahun ini bisa terjual semua,” ujar Joshua.

Sementara Direktur Utama PT Wika Realty Agung Salladin mengatakan, Bintaro Mansion merupakan proyek pertama bagi Wika Realty dengan cara membangun bersama dengan pengembang lain. Biasanya kerjasama dilakukan hanya dengan pemilik tanah dan Wika Realty yang mengembangkan. “Kami akan memakai pengalaman kami untuk menyukseskan proyek Bintaro Mansion yang memiliki banyak keunggulan,” kata Agung. YS

mpi-update.com