Beli Separuh Harga, Jual Lebih Mahal, Yuk Jadi Flipper Properti

Big Banner
Rumah yang Dijual oleh Tyler Perry (Rumah123/Realtor)

Rumah ini dibangun pada 1992 dan pernah menjadi kediaman Alfred Mann. Dia tinggal di rumah ini hingga wafat pada 2016.

Dia dikenal sebagai ahli fisika, penemu, pengusaha sukses, dan filantropis. Mann memiliki kekayaan hingga 1,5 miliar dollar AS (Rp20 triliun).

Baca juga: 22,5 Persen Orang Indonesia Pilih Properti Sebagai Investasi, Kamu Termasuk Ga?

Mann meninggal pada 2016 lalu. Setelah dia meninggal, rumah ini masuk dalam daftar jual dengan harga 30 juta dollar AS (Rp406 miliar).

Rumah ini memiliki luas 1.602 meter persegi. Rumah mewah ini mempunyai 10 kamar tidur dan 11 kamar mandi.

Baca juga: Enaknya Aksi Flipper Properti, Turun Harga Tapi Masih Untung Banyak!

Rumah yang terletak di Mulholland Drive, Los Angeles, Amerika Serikat ini memiliki sejumlah fasilitas lainnya seperti kolam renang, beranda untuk sarapan, serta carport yang bisa menampung 30 mobil.

Lantaran tidak laku, harga jual rumah ini dipangkas menjadi separuhnya menjadi 15 juta dollar (Rp203 miliar). Rumah ini akhirnya laku terjual pada Agustus 2017. Pembelinya adalah Tyler Perry.

Baca juga: Aksi Flipper Mike Myers Ternyata Masih Gagal, Kalau Kamu Gimana?

Pria multi talenta ini berhasil membelinya dengan harga hanya 14,5 juta dollar AS (Rp196 miliar). Perry dikenal sebagai aktor, sutradara, dan produser.

Setelah hanya memilikinya selama enam bulan, Perry memutuskan untuk menjualnya. Harga jualnya berapa? Hanya 17 juta dollar AS (Rp230 miliar).

Baca juga: Flipper Properti, Profesi yang Selalu Untung Dua Kali Lipat

Perry hanya membidik keuntungan 2,5 juta dollar AS (Rp33 miliar) saja. Namun, semua ini diperoleh dalam tempo enam bulan.

Apa yang dilakukan oleh Perry adalah aksi flipping alias membeli rumah, memiliki beberapa saat, dan kemudian menjualnya lebih mahal. Sementara orang yang melakukannya adalah flipper. By the way, kamu mau ikutan nggak?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me