Hadapi Tren Belanja Online, ACE Sudah Siapkan Situs Belanja Sendiri

Big Banner
Ilustrasi Milenial Berbelanja Online (Rumah123/Realestate.com.au)

Mau makan dan malas keluar rumah? Gampang kok, kamu nggak perlu lagi menelepon gerai fast food atau restoran.

Kamu hanya perlu memesan ojek online lewat aplikasi. Kamu bisa mendapatkan makanan yang kamu inginkan. Tidak hanya dari restoran mahal tetapi juga hingga jajanan kaki lima.

Baca juga: Dulu Milenial Belanja Fashion, Sekarang Belanja Furnitur Lho

Sekarang berbelanja tidak perlu meluangkan waktu datang ke toko. Kamu hanya perlu duduk manis di depan laptop, kamu bisa berbelanja apa saja.

Masih ingat kalau bulan Ramadan tahun lalu? Setelah makan sahur dan kemudian menunggu waktu azan Subuh, banyak orang berbelanja online.

Baca juga: Dulu Milenial Belanja Fashion, Sekarang Belanja Furnitur Lho

Era belanja daring (dalam jaringan) atau online memang disukai saat ini. Hingga ditengarai kalau ada shifting kebiasaan orang dalam berbelanja sehingga menjadi disruption bisnis ritel. Sejumlah gerai ritel besar tutup satu persatu.

Gerai penjualan peralatan rumah tangga ACE Hardware juga sudah merambah digital. Mereka sudah memiliki unit usaha pemasaran dan penjualan secara online. Lantas apakah usaha online ini akan menutup unit usaha offline?

Baca juga: Kalau Mau Beli Furnitur Secara Online, Jangan Lupa untuk Mengukurnya Lho

Offline dan online itu saling melengkapi. Dari segi penjualan produk, ACE ini produk kebutuhan rumah tangga yang didukung oleh Ruparupa.com. Ini ACE retailer,” ujar Promotion and Advertising Manager ACE Hardware Indonesia, Malvin Tarigan kepada Rumah123.

“Ruparupa itu bukan upaya counter tetapi melengkapi. Bisa belanja di Ruparupa, ambil barang di gerai ACE terdekat. Ya, bisa beli online, pick up barang di store,” kata Malvin.

Baca juga: Awas, Salah Pilih Warna Kalau Beli Furnitur Secara Online

Buat kamu yang mau belanja peralatan rumah tangga atau furnitur, kamu bisa punya banyak pilihan lho. Bisa dengan masuk ke situs Ruparupa atau mendatangi gerai ACE. ACE memiliki 144 toko yang tersebar di 36 kota di Indonesia.

Selain itu, ada kemudahan lainnya lho. Kamu bisa memilih barang dikirim ke rumah atau bisa mengambilnya sendiri di gerai terdekat.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me