Juara Rumah Sempit 2016 Ajak Temannya Ikut Kompetisi Ini di 2018, Kamu Juga Diajak Lho!

Big Banner
Ekspresi kebahagiaan Risma saat berhasil membuka gembok dengan kunci yang dia dapatkan. Akhirnya dia mendapatkan hadiah utama hunian senilai Rp300 Juta. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

  

Masih ingat Risma Diyan Saputri? Cewek asal Bali ini memenangkan hadiah utama yakni satu unit hunian senilai Rp300 juta pada Kompetisi Rumah Sempit yang digelar Rumah123.com dua tahun lalu. Tepatnya pada perhelatan Jakarta Property Week (JPW) 2016, 8-11 September, di Balai Kartini Jakarta.

 

Risma berhasil lolos dari tantangan terakhir kompetisi tersebut, yakni membuka gembok di atas meja yang disediakan panitia. Peserta diberi kesempatan mengambil dua kunci saja pada boks yang berisi ratusan kunci.

 

Baca juga: Mendadak Nge-TOP, Risma pun Disambut Bak Selebriti

 

Voila! keberuntungan diraih Risma dengan sekali pilih kunci saja dia sudah bisa membuka gemboknya. Sontak dia merasa kaget dan tak percaya pada keberuntungannya. Secara simbolis, Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, menyerahkan hadiah utama tersebut kepada Risma.

 

Risma yang berprofesi sebagai guru International School di Bali ini pun mengungkapkan perasaannya, “Ini jalan singkat yang halal, tanpa modal apapun. Hanya dengan modal dengkul untuk mendapatkan sebuah apartemen. Saya juga gak menyangka bisa buka gembok hanya sekali ambil,” ucapnya dengan wajah berbinar.

 

Baca juga: Hanya Modal Dengkul, Risma pun Gondol Satu Hunian!

 

Tahun ini Kompetisi Rumah Sempit akan berlangsung di Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta, 21-25 Maret 2018, yakni bersamaan dengan gelaran Festival Properti Indonesia (FPI) 2018. Risma menyambut baik Kompetisi Rumah Sempit untuk tahun ini. Dengan penuh semangat dia mengajak teman dan kenalannya untuk mengikuti ajang yang telah membuatnya jadi juara. Sampai saat ini melalui Instagram Risma, yang sudah mendaftar sebanyak 8 orang.

 

“Mereka tertarik banget untuk ikut. Tapi, setelah aku ceritain gimana prosesnya sampe aku jadi juara, mereka kaget juga,” kata Risma kepada Rumah123, Rabu (21/2/2018).

 

Kaget ternyata banyak ‘tantangan’ yang harus dijalani dan harus berstamina bagus untuk bisa jadi juara. Namun, keseruannya bakal tak terlupakan deh! Makanya Risma ga keberatan ngajak-ngajak temannya untuk ikut. Nah, kalau kamu? Tertarik ikutan? Yuk, daftar!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me