Punya Rumah di Jakarta? Ga Mustahil Lho Kamu Bisa, Coba di Peony Gold!

Big Banner

 

Goldenrod Residence di Metland Menteng. Foto: Rumah123/Dok. Metland Menteng

Kalau kamu berkeinginan punya hunian yang terhitung masih wilayah Jakarta, itu bukan hal yang tak mungkin lho! Masih ada pengembang yang menawarkannya. Meski harganya miliaran rupiah, tapi ada promo atau subsidi dari pengembang yang meringankan pembayarannya. Nah, salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk.

Pengembang perumahan Metland Menteng di Jalan Hameng­kubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur, tersebut baru saja meluncurkan produk residensial baru, yakni Tipe Peony Gold. Hanya 30 unit lho, jadi harus gerak cepat nih kalau kamu mau kebagian.

Baca juga: Optimistis Pasar Properti Membaik, Metland Menteng Luncurkan Program Subsidi DP

Lahan Peony Gold untuk ukuran rumah di Jakarta tergolong luas, yakni 160 meter persegi (m2). Luas bangunannya 69 m2 yang terdiri atas 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Dengan luas bangunan segitu, maka harganya jadi lebih terjangkau.

Dengan harga Rp2,1 miliar, uang muka (DP) hanya 10% saja, sudah gitu bisa di

cicil sampai 12 kali. Kamu bisa membeli Peony Gold dengan DP hanya Rp55 juta dan cicilan DP Rp15 jutaan. Selanjutnya, kamu tidak direpotkan lagi dengan biaya-biaya tambahan. Pasalnya, Metland Menteng membebaskan biaya-biaya: KPR, AJB, dan BPHTB.

Baca juga: Ada Subsidi DP 5% di Metland Menteng, Mau?

 

Ruang tamu rumah contoh Tipe Peony Gold di Metland Menteng. Foto: Rumah123/Dok. Metland Menteng

 

Apa Saja Keunggulan Punya Rumah di Metland Menteng?

Lokasi Strategis

Pastinya masih berlokasi di wilayah Kota Jakarta. Kebayang gak, tinggal di Jakarta itu punya kebanggaan tersendiri lho, prestige sebutan kerennya.

Fasilitas Lengkap  

Berbagai fasilitas untuk memenuhi kebu­tuhan hidup sehari-hari tersedia di hunian ini, dari pendidikan hingga hiburan. Dalam radius 1-2 kilometer, kamu bisa menjumpai AEON Mall, LuLu Department Store, 2 outlet Giant, Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika. Akan segera dibangun RS Mayapada dan Pusat Retail Furniture International yang lokasinya berseberangan dengan AEON Mall.

Area perkantoran, bisnis dan perbankan, area komersial, serta sarana olahraga telah tersedia lengkap di Metland Menteng.

Baca juga: Klaster Anyar di Metland Menteng Ini Hanya 36 Unit Saja, Buruan Beli!

Fasilitas pendidikan yang sudah tersedia yakni Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri dan sekolah negeri favorit. Ada juga Sekolah Santo Yoseph, mulai dari jenjang playgroup  hingga SMU.

Sarana hiburan keluarga berupa: club house, rekreasi kuliner, sarana olahraga pun tersedia lengkap. Ditambah kehadiran wahana rekreasi waterpark, yakni Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng. Jadi, kamu dan keluarga sebagai penghuni tidak perlu pergi jauh-jauh untuk sekadar menikmati sarana rekreasi air.

Baca juga: Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

Selain itu, keberadaan taman dan hutan kota membuat udara di lokasi perumahan tetap segar, bagaikan suasana di perdesaan. Setiap cluster dilengkapi akses pintu tunggal yang dijaga oleh security selama 24 jam penuh, sistem keamanan dengan CCTV dan playground, lingkungan yang memperhatikan kenyamanan dengan rumah tanpa pagar, taman yang luas, dan lingkungan yang hijau.

Aksesibilitas yang Mudah

Metland Menteng bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non-tol. Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu Tol Cakung Barat dan atau Tol Cakung Timur dengan akses Tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke Selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah. Juga sangat dekat ke Tol Cikampek untuk menuju Bekasi dan Bandung.

Baca juga: Jangan Kelewat, Unit Sangat Terbatas Metland Menteng Ini Laris Manis Loh!

Kalau kamu ingin ke Mangga Dua atau ke Bandara Soekarno-Hatta, bisa melalui akses Tol Cakung-Tanjung Priok. Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 kilometer dari Kelapa Gading kalau melalui jalan tembus Jalan Raya Tipar Cakung, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, pembangunan jalan tol di Jalan Raya Hamengku Buwono IX sudha dimulai yang nantinya akan mem­persingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat dengan jalur: Pulo Gebang–Sunter-Semanan. Jangan lupa, akan melintas jalur MRT tepat di depan perumahan Metland Menteng, hal ini akan menjadikan Metland Menteng bernilai investasi tinggi.

 

Kamar tidur rumah contoh Tipe Peony Gold di Metland Menteng. Foto: Rumah123/Dok. Metland Menteng

 

Reputasi Pengembang yang Terus Membaik

Penjualan pro­perti Metland Menteng dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Setiap produk properti yang diluncurkan, berhasil diserap pasar. Buktinya bisa kita lihat dari produk-produk yang laris dipasarkan 2017 lalu, antara lain: Rumah Tipe Green Mezzano, Cluster Goldenrod, New Green Mezzano, dan Custom Corner Homes.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

“Kami sangat optimistis tahun ini (2018) penjualan akan semakin meningkat. Selain fundamental ekonomi (Indonesia) yang terus membaik, Metland Menteng juga semakin diminati oleh para pencari rumah karena lokasi, fasilitas, dan kenyamanannya,” kata Vice General Manager Metland Menteng Dedy Indrawan, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu (21/2/2108). 

Menurutnya, secara signifikan brand value Metland Menteng terus membaik. “Kami akan terus membuat produk properti yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat modern,” katanya menegaskan.

rumah123.com